Anjing yang paling asyik jadi piaraan.

Anjing yang paling asyik jadi piaraan. - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anjing yang paling asyik jadi piaraan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Hewan, Artikel Dunia Unik, Artikel gogo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anjing yang paling asyik jadi piaraan.
link : Anjing yang paling asyik jadi piaraan.

Baca juga


Anjing yang paling asyik jadi piaraan.


Golden Retriever

Spoiler for Golden:




Apakah ini adalah anjing peliharaan terbaik?
pertama anjing ini sangat jarang menggonggong, dan napasnya gak bau. satu lagi, dia bisa bawa telur dengan rahangnya dan gak pecah.
namanya sesuai dengan warna bulunyayang keemasan, golden retriever. tapi saat kecil bulunya kelihatan lebih cerah. kalo mau lihat bagaimana warna anjing tsb saat gede, lihat warna kupingnya. dibiakkan pertama kali di skotlandia oleh Baron tweedmouth sebagai anjing pemburu. sangat suka air dan hobi main lempara-lemparan.
Anjing ini suka mengunyah. meskipun punya mulut yang lembut, mereka tetap punya gigi, dan biasanya saat mengunyah mereka kebablasan sampe nggigit. berada di urutan ke tiga dari daftar anjing yang paling suka nggigit. siapa yang pertama dan ke dua? GSD pertama dan chow chow ke dua.
seperti retriever yang lain, punya kaki yang bisa digunakan untuk berenang. tapi karena hobinya suka lari-lari, berenang dan keaktivannya itu, biasanya menderita Hypdisplesia. kerusakan sendi paha karena kebanyakan gerakan.
pada umumnya, Golden retriever bisa hidup dimana saja, asalkan mereka punya waktu main lempar-lemparan sama lari-lari. cukup sehat-hypdisplesia kalo kebanyakan olahraga, obesitas kalo kurang-sangat mudah dilatih.
Newfoundland dog

Spoiler for newfie:


Newfoundland mungkin bisa disebut anjing besar, faktanya tipe ini hanya tersedia dalam tiga ukuran, besar, lebih besar, dan jumbo. tersedia dalam empat warna, hitam, coklat, abu-abu, sama hitam putih.
Diberi nama sesuai dengan tempat anjing ini dibiakkan. Ini adalah ajing besar, berbulu tebal yang suka air. Faktanya mereka adalah perenang yang handal. Mereka akan mengambil apapun yang jatuh ke air. Memiliki selaput pada kakinya, paru-paru superbesar untuk membantu bernapas sambil berenang, bulu anti air, dan tentu saja ukuran jumbonya, Newfoundland mampu menarik dua orang sekaligus sambil berenang mungkin lebih. Kemungkinan lebih kuat dari mastiff kalo dibandingkan dengan ukuran tubuh. karena bulu tebalnya, Newfie gak begitu krasan di lingkungan panas. bibirnya yang memble, dan rahanynya didesian khusus untuk dapat bernapas meskipun mulutnya menggigit benda besar.
Yang terkenal adalah anjing ini pernah menyelamatkan Napoleon Bonaparte saat dia jatuh dari kapalnya. Memiliki insting menyelamatkan yang tinggi. Cukup pendiam dan punya insting mengasuh alami, Artinya sangat baik untuk anak-anak, meskipun harus selalu diawasi.
Gak terlalu waspada dan tidak agresif, jdi tidak sesuai jadi anjing penjaga.
St. Bernard

Spoiler for st. bernard:






dibiakkan pertama kali oleh seorang biarawan bernama bernard. Pada abd ke 11. awalnya digunakan sebagai anjing pekerja, smapi baru ketahuan bahwa anjing ini punya bakat istimewa, mereka bisa memprediksi longsor dan punya indera penciuman yang sangat tajam (yang menyaingi hidungnya mungkin cuma bloodhound). Anjing ini mampu menemukan orang yang terkubur salju setebal 6 meter. Yang kemudian dijadikan anjing penyelamat.
Mungkin agan-agan ingat di kartun ada anjing macam ini bawa kalung tong kecil berisi rum si salju menyelamatkan seseorang. Faktanya kalung tong itu gak benar-benar ada. Tapi bahwa anjing ini penyelamat itu benar. Berbulu tebal melindungi dari dingin, punya kaki tebal dan kuat untuk menggali salju, punya insting untuk mencari sesuatu, anjing ini menjdi super hero di salju. Sangat kuat, memegang rekor pada tahun 2008 misa menarik beban sampai 2ton. Kalo pitbull bisa narik yang 15 kali berat tubuhnya, yang ini mampu smpai 18 kali, dan beratnya bisa 4 kali pitbull.
Punya lebihan kulit di wajahnya yang bikin anjing ini suka ngiler. Jadi kalo punya satu, siap-siap aja basah. Berbadan besar tapi sangat ramah pada siapapun.
shar pei

kebanyakan kita, khususnya wanita gak suka sama kerutan, tapi ada dimana kerutan menjadi sangat lucu dan imut. Dimanakah itu?
Spoiler for di sini:


yang ini masih anakan


ini juga anakan


dewasanya kayak gini.

mungkin tampak lucu, tapi anjing ini adalah anjing petarung. Kerutan-kerutan itu bertujuan untuk melindungi organ dalam saat bertarung. Oh iya, anjing ini berasal dari cina, emang pantes kalo ahli tarung.
Di cina, anjing ini serba guna, orang cina biasanya menggunakannya sebagai anjing ternak, penjaga, pemburu babi, dan petarung. Meskipun kalo ditelusuri sejarahnya, dulu mereka ini adalah anjing penjaga keluarga kerajaan. Sangat teritorial, yang menjadikannya anjing penjaga yang baik.
Shar pei sendiri berarti kulit pasir, karena melihat pada kulitnya yang pendek dan kasar. Yang unik lainnya adalah lidahnya yang berwarna biru tua yang dipercaya oleh orang cina, bisa mengusir roh jahat.
Masalahnya ada pada kerutannya, susah dibersihkan. Kalo kotor bisa tumbuh bakteri, bikin iritasi pada kulit dan mata.
Gak terlalu cocok sama anak kecil, sama orang dewasa anjing ini sangat setia dan protektif.
German Shepherd Dog

Spoiler for GSD:


yang ini warna standar kuning kecoklatan.


ini yang hitam.
yang ini putih
By thenakedking at 2010-07-07

Mungkin ini adalah anjing yang paling sering agan liat di Film-film holywood. Biasanya berperan sebagai anjing polisi.
Max von Stephanitz Memperkenalkan anjing ini pada PD II sebagai anjing perang, dan Hitler sangat menyukainya, bahkan sang fuhrer mengadopsi satu. Digunakan sebagai anjing perang karena keberaniannya, mereka bahkan berani menghadang peluru dan ledakan.
GSD terlahir dengan telinga tertutup, dan besar telinganya terbuka. Sangat mirip dengan serigala. Moncong panjang, bisa memegang lebih baik dan rahang yang kuat, lebih kuat dari pitbull. Tapi bukan rahang yang kuat yang beruna buat polisi, kedisiplinan. GSD hanya akan menyerang dan mundur saat diperintah, meskipun tanda-tanda bahaya sudah terlihat.
Yang bikin asik adalah adaptability-nya. Anjing ini bisa hidup di mana saja.
Boston Terrier
Quote:
Spoiler for boston terrier:


famke janssen (jean grey-Xmen)juga punya.




asli anjing amerika, lahir di boston amerika pada 1865 saat tarung anjing masih populer. merupakan hasil perkimpoian dari english bulldog sama white english terrier (sekarang udah punah).
penuh energi, lucu, dan cerdas. selalu memberikan hiburan pada pemiliknya. pertama, mereka punya wajah yang murah senyum. lalu warnanya yang seperti pake tuxedo, nama lainnya adalah American Gentleman.
moncongnya pendek, dan hidungnya pesek. sangat bagus buat mengusir sales. kenapa? karena hidung peseknya, anjing ini bernapas sambil makan, jadi ada udara yang tertelan. lalu ke mana keluarnya? kentut. anjing ini sering kentut dan kentutnya bau sales pasti gak tahan. karena hidung peseknya juga, anjing ini ngorok saat tidur.
masalah pada anjing ini adalah panas, sangat aktif yang bikin gampang kepanasan.
sangat baik pada anak-anak, dan siaga pada orang asing. walaupun bukan anjing penjaga, bisa jadi anjing alarm, watch dog.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4611327


Demikianlah Artikel Anjing yang paling asyik jadi piaraan.

Sekianlah artikel Anjing yang paling asyik jadi piaraan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anjing yang paling asyik jadi piaraan. dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/anjing-yang-paling-asyik-jadi-piaraan.html

0 Response to "Anjing yang paling asyik jadi piaraan."

Poskan Komentar