Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga

Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel ifa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga
link : Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga

Baca juga


Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga

Pekanbaru (ANTARA) - Buaya sepanjang lebih lima meter dan berbobot tidak kurang dari 400 kilogram dengan perut diduga berisi jasad Rio Candra (14), warga Desa Sungai Belah, Kecamatan Kuala Indragiri, Indragiri Hilir, Riau, ditangkap dan dibunuh warga setempat.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1814523.jpg

"Buaya raksasa ini ditangkap sekitar jam 18.30 WIB, Senin (2/1) lalu. Setelah ditangkap, buaya ini kemudian dibunuh warga," kata Camat Kuala Indragiri, Kabupaten Indragiri Hilir, Muhammad Syafullah kepada ANTARA di Pekanbaru, Selasa.

Tidak hanya di bunuh, menurut Camat, warga yang penasaran dengan isi lambung hewan buas itu juga membelah perutnya.

"Bagaimana nggak terkejut, bayangkan, dalam perut buaya itu ternyata ada jasad seorang bocah yang telah hilang sejak dua hari lalu," katanya.

Jasad anak manusia itu, kata Syafullah, disaksikan banyak warga dengan kondisi yang mengenaskan, bagian tubuhnya terpotong-potong.

"Peristiwa ini sempat menggegerkan banyak warga. Anak-anak yang tadinya terbiasa mandi di sungai, sudah mulai dilarang oleh orang tua untuk menghindari terkaman buaya," kata Syafullah.

http://images.bangkapos.com/photos/_MG_0859.jpg

Informasi sejumlah warga menyebutkan, Rio Candra (14) sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak Sabtu (31/12) lalu saat mengarungi Sungai Merusi yang membelah Kecamatan Kuala Indragiri bersama bapaknya, Syahrudin untuk mencari kayu bakau.

Hari itu sekitar pukul 17.00 WIB, Rio yang terbiasa dengan aliran sungai mengalami nasib naas, seekor buaya berukuran raksasa tiba-tiba mendatangi dan dengan beringas menyambar tubuhnya.
Ayahnya yang berada di sampingnya dikabarkan sempat menyaksikan langsung kejadian tersebut. Buaya tersebut akhirnya menggondol Rio.




sumber :http://id.berita.yahoo.com/buaya-dengan-perut-berisi-manusia-ditangkap-warga-034419753.html


Demikianlah Artikel Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga

Sekianlah artikel Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/buaya-dengan-perut-berisi-manusia.html

0 Response to "Buaya dengan Perut Berisi Manusia Ditangkap Warga"

Poskan Komentar