Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan

Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel zee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan
link : Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan

Baca juga


Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan

Liburan sekolah dimanfaatkan sekelompok anak seusia Sekolah Dasar (SD) berenang di Kali Malang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Arus yang cukup kencang membuat anak-anak hanya bermain di pinggir kali. Byur...air sungai pun membasahi tubuh.

Beginilah Bocah Kalimalang Mengisi Liburan
Anak-anak berenang tanpa pakaian. Mereka menghabiskan waktu siang dengan berenang di Kali Malang. (detikcom/Rengga Sancaya).

Beginilah Bocah Kalimalang Mengisi Liburan
Arus yang cukup kencang membuat anak-anak hanya bermain di pinggir kali. Byur...air sungai pun membasahi tubuh. (detikcom/Rengga Sancaya).

Beginilah Bocah Kalimalang Mengisi Liburan
Aksi tersebut perlu mendapat pemantauan orang tua karena arus sungai cukup deras dan dalam.(detikcom/Rengga Sancaya).


Beginilah Bocah Kalimalang Mengisi Liburan
Baju-baju ditempatkan dipagar sungai. Mereka menghabiskan waktu siang dengan berenang di Kali Malang.(detikcom/Rengga Sancaya).




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/01/134150/1804126/157/4/


Demikianlah Artikel Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan

Sekianlah artikel Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/cara-asik-bocah-kalimalang-mengisi.html

0 Response to "Cara Asik Bocah Kalimalang Mengisi Liburan"

Poskan Komentar