Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka

Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel zee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka
link : Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka

Baca juga


Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka

Dua korban penembakan di Nangru Aceh Darussalam, Sunyoto warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Umbulsari dan Suparno warga Desa Sidomekar Kecamatan Semboro, Jember tiba di rumah duka pukul 03.15 WIB, Rabu (4/1/2012). Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Sunyoto dan Suparno.

Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka
Sebelum dimakamkan, jenazah Sunyoto disemayamkan di rumah duka di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Umbulsari, Jember. Syaiful Kusmandani/detikSurabaya.

Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka
Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Sunyoto. Syaiful Kusmandani/detikSurabaya.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/04/113024/1806318/473/1/korban-penembakan-di-aceh-tiba-di-rumah-duka


Demikianlah Artikel Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka

Sekianlah artikel Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/korban-penembakan-di-aceh-tiba-di-rumah.html

0 Response to "Korban Penembakan di Aceh Tiba di Rumah Duka"

Poskan Komentar