Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia

Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Hiburan, Artikel Dunia Unik, Artikel gogo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia
link : Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia

Baca juga


Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia

Bayangkan Agen Ethan Hunt beraksi di Mission Impossible, atau Harry Potter belajar naik sapu terbang. 10 Lokasi syuting paling top di dunia, adalah tempat wisata sungguhan. Ayo kita ke sana!

Dari berjuta tempat di dunia, inilah 10 lokasi syuting film paling populer yang pernah dirangkum oleh Sydney Morning Herald:


1.Royal Pavilion (Brighton, Inggris)
Spoiler for wow..:

Banyaknya kubah dan menara membuatnya tampak seperti masjid. Namun, istana tempat tinggal King George IV ini merupakan hasil akulturasi arsitektur berbagai belahan dunia.

Interior bernuansa Cina hadir lewat pahatan emas berbentuk naga, juga ular bertahtakan permata yang merayap turun dari pilar. Royal Pavilion menjadi lokasi film 'Oh! What a Lovely War', 'Richard III', 'The End of the Affair' juga 'Brighton Rock'.


2. Alnwick Castle (Inggris)
Spoiler for wow..:

Wingardium Leviosa! Anda pasti mengenal kastil ini sebagai Hogwarts. Adegan Harry belajar sapu terbang diambil di pelataran kastil ini. Tapi aslinya, ini adalah tempat tinggal Raja dan Ratu Northumberland yang telah berdiri sejak tiga abad silam. Selain film Harry Potter yang terkenal, kastil ini juga digunakan untuk shooting film 'Elizabeth', 'Robin Hood', dan serial televisi 'Blackadder'.


3. Charles Bridge (Praha, Republik Ceko)
Spoiler for wow..:

Mistis. Tak ada kata lain yang menggambarkan Charles Bridge pada malam hari. Jembatan panjang ini dihiasi patung-patung berwarna hitam, serta cahaya yang temaram dari lampu di sepanjang sisinya. Tak heran tempat ini menjadi lokasi shooting film 'Van Helsing', juga 'Mission Impossible' dan 'xXx'.


4. Broughton Castle (Oxfordshire, Inggris)
Spoiler for wow..:

Coba Anda bayangkan kastil cantik lengkap dengan danau, angsa, serta taman yang dipenuhi bunga mawar. Imajinasi Anda terwujud dalam Broughton Castle, istana yang mewakili sisi romantis Inggris.

Tempat ini menjadi lokasi shooting film 'The Madness of King George', 'Lady Jane', 'The Scarlett Pimpernel', 'The Slipper and the Rose', juga 'Three Men and a Little Lady'.

Broughton Castle juga dipakai sebagai tempat shooting Shakespeare in Love, dengan aktor Joseph Fiennes yang keluarganya masih tinggal di kastil ini.


5. Mini Hollywood (Tabernas, Spanyol)
Spoiler for wow..:

Siapa sangka film seperti 'Wild Wild West' diambil dari sebuah tempat di Spanyol. Adalah Mini Hollywood, dibangun pada 1965 dan sekarang juga berfungsi sebagai taman hiburan.

Selain 'Wild Wild West', tempat ini juga dijadikan lokasi pengambilan gambar di film 'A Fistful of Dollars', 'For a Few Dollars More', juga 'The Good, the Bad and the Ugly'.


6. Empire State Building (New York, AS)
Spoiler for wow..:

Ada lebih dari 100 film yang pernah melakukan pengambilan gambar di tempat ini! Arsitektur bergaya art-deco yang ada di Empire State Building menjadi magnet para pembuat film. Tak hanya film laga, tapi juga komedi musikal dan komedi romantis.

Inilah gedung yang dipanjat oleh gorila raksasa di film 'King Kong'. Selain itu, film 'An Affair to Remember', 'Annie Hall and Manhattan', serta 'New York, New York' juga pernah melakukan shooting di tempat ini.


7. Millenium Biltmore Hotel (Los Angeles, California, AS)
Spoiler for wow..:

'Beverly Hills Cop', 'Pride and Prejudice', 'Spiderman', dan 'Fight Club' adalah beberapa film yang pernah melakukan pengambilan gambar di sini. Kira-kira apa yang membuat hotel ini menarik?

Gabungan arsitektur Spanyol dan Amerika klasik membawa para pendatang pada pilar-pilar megah dan patung klasik yang menawan. Tak heran Crystal Ballroom yang ada di hotel ini pernah menjadi tempat perhelatan Academy Awards.


8. Menara Eiffel (Paris, Prancis)
Spoiler for wow..:

Mungkin ini adalah ikon negara yang paling terkenal di dunia. Dirancang oleh Gustave Eiffel pada 1998, Menara Eiffel digunakan sebagai setting film 'The 400 Blows', 'Gigi', juga salah satu film James Bond 'A View to a Kill'.


9. Mulberry Street Bar (New York, AS)
Spoiler for wow..:

Bahkan sampai sekarang, lantunan merdu Frank Sinatra masih muncul dari dalam jukebox dalam kafe di Kota New York ini. Kafe favorit penyanyi ternama ini merupakan cerminan kafe khas Italia. 'The Godfather III', 'Donnie Brasco' dan 'The Sopranos' adalah beberapa film yang pernah melakukan pengambilan gambar di kafe ini.

10. Adelaide Street East (Toronto, Kanada)
Spoiler for wow..:

Gedung bank di masa lampau tercermin lewat panel kayu dan lantai marmer yang ada di gedung ini. Keasliannya lalu menjadi alasan bagi para pembuat film seperti 'Serendipity' dan 'Cinderella Man' untuk melakukan syuting di tempat ini. Setelah pensiun dari gedung bank, 10 Adelaide Street East sekarang digunakan sebagai Ontario Heritage Centre.

Bali (INDONESIA)

Spoiler for wow..:

BALI memang memiliki sejuta pesona untuk pengunjung, dan para pelaku industri film. Setelah sebelumnya menjadi lokasi syuting film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts, Bali kembali dipilih sebagai lokasi film I, Alex Cross.

Film yang disutradarai oleh Rob Cohen itu dibuat berdasarkan karakter Alex Cross, yang sering muncul dalam novel populer karya James Patterson.

Rob Cohen yang terkenal lewat karya Fast and The Furious itu memilih pesisir timur Pantai Jasri, Candidasa, Karangasem, Bali, sebagai lokasi untuk adegan klimaks film.

Tak bisa dipungkiri, sejak tahun 1930-an, Bali memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penulis dan sutradara film karena pesona alamnya.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12348124


Demikianlah Artikel Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia

Sekianlah artikel Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/lokasi-syuting-paling-didatangi-turis.html

0 Response to "Lokasi Syuting Paling Didatangi Turis di Dunia"

Poskan Komentar