Mulailah Bersyukur

Mulailah Bersyukur - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulailah Bersyukur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renungan dan Motivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulailah Bersyukur
link : Mulailah Bersyukur

Baca juga


Mulailah Bersyukur

   seringkali kita menyesali atas apa yang tidak kita miliki dan mengabaikan kenikmatan yang kita miliki.Tahukah anda?menyesali sesuatu yang tidak kita miliki adalah kesiasiaan ,kita hanya membuang waktu dan pikiran untuk itu.
  Harta,tahta,dan kemewahan hanyalah segelintir dari bagian kenikmatan ,masih banyak hal yang membuat kita merasa bahagia karena memiliki kenikmatan selain itu.Tapi jarang sekali kita merasakannya ,dan terkadang kita sering lupa dengan kenikmatan yang kita miliki,apalagi bila banyak do'a kita yang tak kunjung terkabul,kita cenderung kecewa bahkan lebih bahayanya lagijika kita mulai beranggapan tuhan tak mendengar

do'a kita ,tuhan tak pedulikan kita .Saudaraku mari kita benahi hati dan pikiran kita ,kita harus hapus bersih anggapan seperti itu kalu kita masih dalam paradigma seperti itu kita tidak akan bangkit dari keterpurukan malah kualitas ibadah kita akan semakin menurun.
   Saudaraku marialh kita bangkit kita sejukan hati dan pikiran kita .caranya??Bersyukur tahukah anda kalau kita sering melupakannya .marilah kita mulai merasakan kenikmatan yang kita milikidengan bersyukur,kita segarkan ingatan kita betapa banyak kenikmatan yang telah kita rasakan ,dari mulai bangun tidur ,allah telah memberikan kita nafas dan menghirup udara pagi yang sejuk,saat kita melihat banyak hal yang indah ada saudara kita yang buta idak bisa melihat keiindahan dunia,saat kita bisa menggerakan tangan kita ,ada seseorang yang tidak bisa menggerakkannya bahkan tidak memilikinya ,disaat kita masih bisa bicara bercanda dengan keluarga kita ,sedang ada saudara kita yang tidak mempunyai keluarga,Dan masih banyak lagi kenikmatan yang tak pernah kita perhatikan, padahal kalau dihitung-hitung tidak akan pernah terhitung nikmat karunia yang diberikan kepada kita .Allah begtu mencintai kita ,kita di buat berharga dimataNYA ,kita diberi alur kehidupan yang berkelok-kelok agar kita tau batapa Allah memperhtikan kita .
.
 

.


Demikianlah Artikel Mulailah Bersyukur

Sekianlah artikel Mulailah Bersyukur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulailah Bersyukur dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/mulailah-bersyukur.html

0 Response to "Mulailah Bersyukur"

Posting Komentar