Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'

Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU' - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel Dunia Tips dan Trik, Artikel ifa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'
link : Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'

Baca juga


Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'

Tahun 2011 Sudah berakhir dan kita sekarang memasuki tahun 2012. Nah, kebiasaan orang-orang kalo akhir tahun dan mau masuk tahun baru kan selalu bikin resolusi nih. Pertanyaannya: seberapa banyak resolusi kamu yang menjadi realita? ayo kita analisis resolusi-resolusi standar kamu dan bagaimana realitanya. Tujuannya supaya kamu bisa refleksi dong ah. hihi !

Tubuh

http://www.duniafitnes.com/wp-content/uploads/2009/07/ultimate_nutrition_guide_for_body_shaping_picture_new.jpg

Resolusi: Tahun depan aku mau ngurusin badan, lebih banyak olahraga, makan-makanan yang sehat-sehat, kalo bisa jadi vegetarian. Pokoknya aku mau lebih sehat!
Realita: Tahun ini ada banyak banget yang kawin sih! Jadi gagal diet terus deh. Lagian tahun ini aku juga lagi sibuk-sibuknya, mana sempet olahraga. Tahun depan deh.

Pekerjaan

http://2.bp.blogspot.com/-YMskqwqvFeE/TlDveWkeq_I/AAAAAAAAAN8/Qu2qkKgyz-8/s1600/pekerjaan.jpg

Resolusi: Tahun depan mau kerja yang sesuai dengan idealisme ah! Ogah kerja kantoran lagi!
Realita: Hmmm…tahun ini naik gaji nih. Tanggung ah. Tahun depan aja baru bikin bisnis

Nabung

http://www.gadis.co.id/images/article/03/001/007/43/P

Resolusi: Tahun ini mau nabung yang banyak ah, biar bisa beli mobil, rumah, trus jalan-jalan ke luar negeri.
Realita: Mobil sama rumah bisa ntar-ntar lah. Yang penting beli baju sama gadget dulu dong!

Travelling

 http://www.thecolorsmagazine.com/wp-content/uploads/2009/09/backpack-travel1.jpg

Resolusi: Tahun ini harus bisa ke 3 negara!
Realita: Duitnya udah kepake buat beli iPod kemarin. Huhuhu…

Emosi

 http://3.bp.blogspot.com/-rFbEdBEf8uQ/TZVyBGbkvcI/AAAAAAAAABs/2X4m9zRzltY/s1600/hand.jpg

Resolusi: Tahun ini mau lebih sabar. Gak mau marah-marah lagi ah.
Realita: Brengsek lo semua!!!!

Percintaan

 http://adehpo.files.wordpress.com/2009/02/memburu-jodoh-percintaan.jpg?w=570

Resolusi: Tahun ini harus nikah!
Realita: Cari pacar dulu deh. Pacar aja gak dapet-dapet.

1920×1080

 http://img105.imageshack.us/img105/6100/01301rubik1920x1080qt2.jpg

Resolusi: Resolusi gue tahun depan mah 1080p aja lah.
Realita: Joke itu basi banget loh. Jangan dipake lagi ya tahun ini.


Nah demikianlah. Semoga penelitian yang mendalam ini bisa jadi bahan introspeksi kamu ketika akan menentukan resolusi untuk tahun 2012. Semoga sukses dengan resolusinya!




sumber :http://malesbanget.com/2011/12/resolusi-realita/


Demikianlah Artikel Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'

Sekianlah artikel Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU' dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/resolusi-vs-realita-baru.html

0 Response to "Resolusi vs Realita 'TAHUN BARU'"

Poskan Komentar