TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand

TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Hiburan, Artikel Dunia Unik, Artikel gogo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand
link : TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand

Baca juga


TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand


TUJUAN TAMBAHAN KAMI

Keluar dari Royal Palace, kita ber lima ke arah lapangan Sanam Luang (lagi) untuk sekilas melihat konser. Kebetulan lihat ada tenda gede yang banyak orang antri. Ketika kami datangi, sesuai dugaan, mereka ga ngantri untuk sembako ato tiket timnas, mereka antri untuk menonton film singkat mengenai sejarah raja dan Thailand. Ga cuman turis asing (saya termasuk turis asing lo disana gan, meski sering dikira orang Thai dan di ajak ngobrol), orang2 thailand sendiri sangat antusias untuk nonton. Kelihatanya memang beliau (sang Raja) sangat dihormati rakyatnya. Masuk (lagi2) gratis, dan film nya lumayan bagus dengan terjemahan bahasa inggris. Siiip lah, film habis, kita semua memutuskan untuk pulang (lagi??? ).
Spoiler for Film tentang Thailand dan Rajanya:

Spoiler for Konser gan!!!:
]


PULANG KE RATCHAYOTIN

Teman2 saya yang orang Thai berdebat hebat mengenai akomodasi apa yang akan kita ambil (nebak si karena mereka berdebat pake bahasa Thai). Diputuskan akhirnya kami semua akan naik taksi sampe Ratchayotin, coz takutnya BTS nya uda tutup., tapi apa daya pada masa itu taksi susah banget di carinya. Smua orang rebutan taksi, mungkin karena uda malem kali ya, jadi pada males nge bus. Karena kejadian luar biasa ini, akhirnya keputusan dirubah darurat, MENjadi naik bus.

Nah sampe disini saya ga bisa bercerita banyak karena ga ada matahari sebagai panduan arah ga tau jalan ke arah mana, taunya jalaan aja ke arah keramaian menipis, terus nunggu di halte (Bus disini ga mau berhenti sembarangan kelihatanya, dia hanya berhenti di halte2) naik bus yang ga tau nomer berapa (lupa) tapi yang ngarah ke Victory Monument.Kalo bingung tanya ke kondekturnya aja gan, ramah kok(kebetulan pas ramah x ya?). Naik bus bareng dengan biksu, dan semua orang mengalah demi sang biksu. Sang biksu di persilahkan masuk bus duluan (massa yang awalnya rebutan naik tiba2 berubah tertib memberi jalan ke sang biksu--sebelum akhirnya bertempur dengan sengit lagi--) terus di dalem beberapa orang nawarin kursi nya ke sang biksu . Di atas bus, si kondektur nanyain tujuan n narikin uang dari kita sama kasih karcis perjalanan. Dari Sanam Luang ke daerah Victory Monument ongkosnya = 15 baht. Sampe di Victory monument, kami semua turun kemudian lanjut dengan taksi ke Ratchayotin.... dan perjalanan berakhir dengan sempurna.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12218787


Demikianlah Artikel TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand

Sekianlah artikel TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/tambahan-kami-royal-palace-pada-malam.html

0 Response to "TAMBAHAN KAMI royal palace pada malam hari,bangkok, thailand"

Poskan Komentar