Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas

Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dunia, Artikel Pengetahuan, Artikel sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas
link : Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas

Baca juga


Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas

Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas
Apakah ini itu - Sungguh keterlaluan, seorang guru TK di Chicago, Amerika Serikat (AS) enggan membantu dan mengobati seorang anak muridnya yang terjatuh dari arena taman bermain. Anak TK tersebut dibiarkan berjalan tertatih sampai terjatuh dan merangkak sendirian dari taman bermain menuju ke kelas. Padahal saat itu balita tersebut mengalami patah tulang dan gegar otak akibat terjatuh saat bermain. Demikian seperti diberitakan Chicago Sun-Times dan dilansir NYDailyNews.

Orangtua balita bernama Rahul Chandani tersebut, lantas mengajukan gugatan ke Pengadilan Distrik Cook County. Mereka menuntut ganti rugi sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 1,8 miliar terhadap guru tersebut.

Orangtua Rahul menyatakan, anak laki-laki mereka tidak diberikan pengobatan apapun setelah terjatuh dan terbentur kepalanya di sebuah arena taman bermain outdoor diDevonshire Elementary School di Skokie, Illinois.

"Gurunya memberitahu dia, 'Kamu anak yang besar - Saya tidak bisa menggendongmu'. Dia (sang guru) meminta anak saya untuk berjalan kembali, tapi kakinya patah jadi dia terjatuh lagi dan kemudian dia harus merangkak sejauh 60 meter hingga 91 meter untuk kembali ke ruangan sekolahnya," cerita sang ibunda Rahul, Priya Chandani.

Priya mengaku sangat terkejut saat melihat kondisi buah hatinya usai sekolah. Priya langsung membawa anaknya ke rumah sakit karena ada benjolan di kepala Rahul dan dia mengeluhkan pusing.

"Segera setelah saya melihat kondisinya, saya tahu ada sesuatu yang terjadi," ucapnya.

Pasca insiden ini, Rahul pun tidak masuk sekolah selama 6 bulan. Sebabnya, Rahul memerlukan rehabilitasi selama 6 bulan untuk memulihkan kondisinya.


ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://cgeatpe.blogspot.com/2012/01/tega-terjatuh-hingga-patah-tulang-anak.html


Demikianlah Artikel Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas

Sekianlah artikel Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/terjatuh-hingga-patah-tulang-dan-geger.html

0 Response to "Terjatuh Hingga Patah Tulang dan Geger Otak, Anak TK Ini Dipaksa Gurunya Merangkak ke Kelas"

Poskan Komentar