Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir

Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel dunia kesehatan, Artikel Dunia Medis, Artikel zee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir
link : Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir

Baca juga


Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir

Headline

London – Sebuah hasil riset terbaru mengungkapkan, remaja yang memiliki potensi merokok ganja ternyata bisa diketahui sejak lahir. Bagaimana?

Para ilmuwan menemukan, terdapat area di bagian depan otak anak yang disebut Orbitofrontal Cortex, pengendali ingatan dan pembuat keputusan, memiliki ukuran 6% lebih kecil. Anak dengan ukuran otak seperti ini cenderung merokok ganja di kemudian hari.

http://www.suzannita.com/wp-content/uploads/2011/05/Ganja1.jpg

Ukuran Orbitofrontal Cortex yang lebih kecil juga merujuk pada perilaku impulsif dan kurang mampu dalam memperhitungkan pembuatan keputusan. Karenanya, mereka cenderung bereksperimen dengan ganja.

Dalam hasil studi sebelumnya, diketahui perokok berat ganja memiliki volume otak yang lebih kecil di area ini. Temuan ini bisa menjadi sistem pengingat dini untuk membantu mengidentifikasi risiko-risiko menjadi pecandu. Demikian seperti dikutip DM.

Previous research has found that adults who are heavy cannabis smokers have much smaller brain volumes in this area, but it had, until now, been assumed the damage was caused by the regular drug use.

Popular: According to the British Crime Survey, more than a third of 16- to 24-year-olds used cannabis during 2009/10

Teenagers who smoke cannabis are likely to have been born with an area of the brain that is significantly smaller than normal, according to new research.

Teenagers who smoke cannabis are likely to have been born with an area of the brain that is significantly smaller than normal, according to new research



sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1814509/terungkap-pecandu-ganja-bisa-diketahui-sejak-lahir


Demikianlah Artikel Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir

Sekianlah artikel Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/terungkap-pecandu-ganja-bisa-diketahui.html

0 Response to "Terungkap Pecandu Ganja Bisa Diketahui Sejak Lahir"

Poskan Komentar