Transportasi Umum Kian Sekarat

Transportasi Umum Kian Sekarat - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transportasi Umum Kian Sekarat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Berita, Artikel zee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transportasi Umum Kian Sekarat
link : Transportasi Umum Kian Sekarat

Baca juga


Transportasi Umum Kian Sekarat

Sudah banyak dikeluhkan masyarakat dan kenyataan pun sudah membuktikan, bahwa transportasi umum di seputar Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) semakin sekarat. Banyak armada kendaraan angkutan yang sudah tidak layak masih dipaksakkan untuk beroperasi.

Transportasi Umum Kian Sekarat
Pertumbuhan penduduk, tentu membutuhkan penambahan armada angkutan umum yang layak dan nyaman dalam perjalanan setiap hari. Rengga Sancaya/detikcom.

Transportasi Umum Kian Sekarat
Dapat dibayangkan berapa kursi angkutan umum yang diperlukan untuk melayani total penduduk Jabodetabek pada tahun 2012. Rengga Sancaya/detikcom.

Transportasi Umum Kian Sekarat
Sistem transportasi umum pun masih sangat berantakan dan amburadul. Rengga Sancaya/detikcom.

Transportasi Umum Kian Sekarat
Sopir dan kondektur bus tengah mengganti ban di saat bus beroperasi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta. Rengga Sancaya/detikcom.

Transportasi Umum Kian Sekarat
Pemerintah tampaknya setengah hati untuk mengatasi kian sekaratnya masalah transportasi umum di Jabodetabek ini. Rengga Sancaya/detikcom.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2012/01/04/191154/1806908/157/1/transportasi-umum-kian-sekarat?p991101462


Demikianlah Artikel Transportasi Umum Kian Sekarat

Sekianlah artikel Transportasi Umum Kian Sekarat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transportasi Umum Kian Sekarat dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/transportasi-umum-kian-sekarat.html

0 Response to "Transportasi Umum Kian Sekarat"

Posting Komentar