Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]

Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler] - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Kuliner, Artikel Dunia Unik, Artikel gogo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]
link : Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]

Baca juga


Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]

Spoiler for mie kopyok:
Mie Kopyok atau yang biasa juga disebut Mie Lontong terdiri dari lontong, tauge, tahu pong yang dgoreng dan dipotong kecil-kecil, kerupuk gendar dan tentunya yang paling penting adalah Mie yang disiram dengan kuah bening! Jenis mie yang dipakai adalah mie kuning basah.

Spoiler for mie kopyok:



Spoiler for mie medan:
Mi Medan merupakan perpaduan mi kuning berukuran agak besar dengan kuah kental yang terbuat dari dari berbagai rempah, tepung kanji dan udang. Rasa gurih berasal dari rempah dan udang yang tercampur dalam kuah mi. Campuran rasanya tidak berhenti di situ, karena masih ada bahan pelengkap lainnya. Yaitu, tauge, telur bulat, remahan kerupuk dan irisan daun bawang.

Spoiler for mie medan:



Spoiler for mie lidi/mie pecel:
Biasanya mi ini jadi temennnya makan lontong sayur atau nasi gurih medan. Bumbunya sederhana banget, bikinnya juga gak ribet, tapi ya itu....lumayan susah nyari "MI" nya. Karena yg dipake jenis mi tertentu namanya "Mi Lidi", rasanya kenyel2, teksturnya gak selembut mie telor yg biasa dipake, diameternya jg agak gede, warnanya kuning atau putih.

Spoiler for rujak mie:
rujak mie terdiri dari Mie kuning, Bihun, Toge, Mentimum, Tahu Goreng, Pempek (ada yg pake ada yg g), Kacang Tanah Goreng, Ebi halus / Abon Ebi, Cuko empek-empek

Spoiler for rujak mie:



Spoiler for mie juhi/rujak juhi:
mie juhi Juhi adalah irisan cumi asin yang ditambahkan pada rujak. Rujak juhi adalah makanan khas Betawi. Berbeda dengan rujak buah, rujak juhi menggunakan bahan utama mie basah. Pelengkapnya selain juhi adalah kentang, tahu, ketimun, daun selada, dan kerupuk sagu. Adapun bumbunya terdiri dari campuran kacang tanah, cabe, cuka, gula, air, kecap manis, bawang putih dan garam.

Spoiler for mie juhi/rujak juhi:




Spoiler for mie kering makasar:



Spoiler for mie kodon:
Mi yang satu ini memang salah satu favorit warga Lampung. Keistimewaannya adalah minya besar-besar dan dimasak bersama irisan kol, sawi, suiran ayam kampung, dan udang ebi. Racikan bumbunya yang manis gurih membuatnya selalu disukai dan bikin kangen.

Spoiler for mie kodon:

Spoiler for mie rebus udang sungai khas langkat:
mie rebus mantab yang diberi udang sungai yang lumayan besar

Spoiler for mie rebus udang sungai khas langkat:
Spoiler for soto mie:
masakan yang satu ini banyak bgt ragamnya, pokonya tetap mantab gan

Spoiler for soto mie:










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11764132


Demikianlah Artikel Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]

Sekianlah artikel Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler] dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/update-2-aneka-mie-khas-di-indonesia.html

0 Response to "Update 2 Aneka Mie Khas di Indonesia [100% ngiler]"

Poskan Komentar