Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan

Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Otomotif, Artikel Dunia Sejarah, Artikel Dunia Unik, Artikel gogo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan
link : Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan

Baca juga


Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan


Apa yang ada dipikiran agan saat mendengar skyline GTR, yup sama seperti ane, GTR adalah mobil sport jepang yang pernah mengasapi mobil mobil buatan eropa(ferrari,lamborghini,dkk)

Spoiler for GTR R35:


Nissan Skyline merupakan mobil yg berhasil membuktikan kepada dunia barat barat bangsa Asia juga sanggup mempermalukan kalangan otomatif barat.
Sejarah telah membuktikan bahwa dalam adu kecepatan Nissan Skyline berhasil mengalahkan & mempermalukan Ferrari.
Oleh karena itu Nissan Skyline dianggap sebagai simbol kejayaan bangsa Jepang di dunia otomotif


Quote:
Evolusi GTR dari tahun ke tahun
Spoiler for ALSID-1/ALSID-2/BLRA-3:

Prince Skyline
Produksi 1957-1963
33.759 unit yang terjual
Body style : sedan 4-pintu, 4-pintu van , 2-pintu coupe
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine (s) 1.5 L GA-30 I4 , 1.5 L GA-4 I4L , 1.9 L GB-30 I4
wheelbase 2.535 mm
Panjang 4.280 mm
Lebar 1.675 mm
Tinggi 1.535 mm
Skyline pertama diperkenalkan pada April 1957 oleh Prince Motor Company, dan dipasarkan sebagai mobil mewah. fitur yang ditawarkan mesin 1,5 L (1482 cc) GA-30 adalah mesin yang memproduksi daya 44 kW (60 hp) @ 4.400 rpm. menggugunakan de Dion tube untuk suspensi belakang dan mampu melaju sampai 140 km / jam (87 mph). beratnya sekitar 1300 kg. Prince Skylines dibuat sebagai sedan empat pintu dan wagon lima pintu



Spoiler for S50 / BLSID:

Prince Skyline
Produksi 1963-1968
114.238 unit yang terjual
Body style : sedan 4-pintu, 5-pintu van ,
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine (s) 1.5 L I4 G-1 (S50), 2.0 L G-7 I6 (2000GT), 1.5 L I4 G15 (S57)
Transmisi (s) 5-speed manual
Wheelbase 2.590 mm
Panjang 4.255 mm
Lebar 1.495 mm
Tinggi 1.410 mm

Pada tahun 1961 Fuji Presisi Industri berubah nama menjadi Prince setelah merger pada th1954, dan seri S50 diluncurkan,seperti pendahulunya, datang dengan bodystyles sedan dan wagon. Ini adalah mobil generasi kedua, dan menjadi salah satu mobil favorit di Jepang. didukung oleh mesin-1 G, dengan daya 70 hp (52 kW). Sebuah mesin 1862 cc juga tersedia, memberikan 91 hp (68 kW). Seri S50 ini tersedia dengan transmisi 3-speed atau transmisi 4-speed,tersedia dalam dua pilihan yaitu sedan 4-pintu (S50) atau wagon 5-pintu (W50).
model :
* S54A - 1988 cc G-7 single-carb I6, 105 hp (78 kW)
* S54B - 1988 cc G-7 triple-carb I6, 125 hp (94 kW)




Spoiler for C10:

Love Skyline
Produksi 1968-1972
310.447 unit yang terjual
Body style : sedan 4-pintu, 4-pintu van , 2-pintu coupe
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine (s) 1.5 L I4 G15, 1.8 L I4 G18 , L20 2.0 L I6 (2000GT),
2.0 L I6 S20(GT-R)
Wheelbase 2.640 mm
Panjang 4.430 mm
Lebar 1.595 mm
Tinggi 1.405 mm
Seri C10 pada tahun 1968, diproduksi oleh Prince perusahaan Opama pusat R & D di pinggiran kota Tokyo, dipasarkan dengan emblem Nissan. Pada saat C10 dijual, nama Prince telah benar-benar dihapus pada mobil dan truk. semua Jaringan dealer penjualan mobil prince menjadi Nissan, dan pusat pemasaran prince di Mita pindah ke kantor pusat Nissan di Ginza. The Skyline C10 diluncurkan dengan 1,5 OHC L Nissan G15 I4 seperti S57. Sebuah versi 1.8 L G18 juga tersedia.
Sebuah coupé Hardtop diperkenalkan pada bulan Oktober 1970.

Model :
* 1500 - 1.5 L G15 I4, 88 hp (71 kW, 128 N m)
* 1500 - 1.5 L G15 I4, 95 hp (71 kW, 128 N m)
* 1800 - 1.8 L G18 I4, 105 hp (78 kW, 150 N m)
* 2000GT - 2.0 L L20 I6, 120 hp (90 kW, 167 N m)
* 2000GT-R - 2.0 L S20 I6, 160 hp (118 kW, 180 N m)



Spoiler for C110:

"Ken dan Maria" Skyline
Produksi 1972-1977
670.562 unit yang terjual
Body style sedan 4-pintu ,2-pintu coupe ,5-pintu station wagon
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine (s) 1.6 L I4 G16
1.8 L I4 G18
2.0 L I4 L20B
2.0 L L20A I6
2.0 L I6 S20
2.4 L I6 L24
Wheelbase 2.610 mm
Panjang 4.460 mm
Lebar 1.395 mm
Tinggi 1.625 mm

Generasi C110 diproduksi dari 1972 sampai dengan tahun 1977.
Untuk ekspor pada 1970-an, Skyline C110 dan GC110 dijual sebagai seri K Datsun-, dengan model Datsun Datsun 160K 180K dan 240K.
body styles sedan empat pintu, coupe hardtop dua pintu, dan station wagon lima pintu. C110 lebih stylish dibanding pendahulunya, C110 adalah versi pertama yang memiliki fitur lampu belakang bulat, yang kemudian menjadi desain khas Skyline.
Model :
* 1600GT - 1.6 L G16 I4
* 1800GT - 1.8 L G18 I4
* 2000GT-X - 2.0 L L20A I6, 130 hp (96 kW, 172 N m)
* 2000GT-R - 2.0 L S20 I6, 160 hp (118 kW, 180 N m)



Spoiler for C210:

SKYLINE JAPAN
Production 1977-1981
539,727 units terjual
Body style(s) 4-door sedan, 2-door coupe, 5-door station wagon
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine(s) I4
1.6 L L16T
1.8 L L18T
1.6 L Z16S
2.0 L Z20E
2.0 L Diesel LD20
I6
2.0 L L20E
2.0 L L20ET
2.8 L Diesel LD28
Wheelbase 2,615 mm
Length 4,600 mm
Width 1,625 mm
Height 1,390 mm


Keberhasilan C210/211 dan GC210/211 tahun 1977 memisahkan Skyline menjadi model dasar dan enam silinder (V6), .varian ini terus berlanjut sampai 1981. dipasarkan dengan nama Datsun C211 240K/280K dan varian 240C/280C l
Model :
* 1600TI - 1.6 L L16T I4, 95 hp (71 kW, 132 N m)
* 1800TI - 1.8 L L18T I4, 115 hp (86 kW, 152 N m)
* 2000GT-EL - 2.0 L L20E I6, 130 hp (97 kW, 167 N m)
* 2000GT-EX - 2.0 L L20ET turbo I6, 145 hp (108 kW, 206 N m)



Spoiler for R30:

New Skyline
Produksi 1981-1985
406.432 unit yang terjual
Body style (s) sedan 4-pintu ,2-pintu coupe ,5-pintu hatchback
5-pintu station wagon
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine (s) 1.8 L I4 Z18S
1.8 L I4 CA18E
2.0 L I4 Z20E
2.8 L I6 LD28
2.0 L I6 L20E
2.0 L I6 L20ET
2.4 L I6 L24E
2.8 L I6 L28E
2.0 L I4 FJ20E
2.0 L I4 FJ20ET
Wheelbase 2.615 mm
Panjang 4.620 mm
Lebar 1.675 mm
Tinggi 1.385 mm

Peluncuran seri r30 pada bulan Agustus 1981, yang dibangun pada platform Laurel C31. r30 tersedia dengan bentuk coupe, dua pintu hardtop, sedan empat pintu, lima pintu hatchback (tersedia hanya di generasi r30) atau empat pintu station wagon, Ada 26 variasi dari Skyline r30 yang tersedia



Spoiler for DR30:



Facelift atau perubahan pada R30. DR30 (1983) mesin turbocharged FJ20ET di 2000RS-Turbo. daya 140 kW (190 PS, 188 hp) pada 6400 rpm dan 225 N m (166 £ · ft) torsi pada 4800 rpm d, FJ20ET merupakan mesin produksi yang paling kuat di Jepang saat itu.
Models:
* 1800TI - 1.8 L Z18S SOHC I4, 105 hp (77 kW), later models 1.8 L CA18S SOHC I4, 105 hp (77 kW)
* 2000TI - 2.0 L CA20E SOHC I4
* 2000TI - 2.0 L Z20E SOHC I4
* 280D GT - 2.8 L LD28 SOHC I6 Diesel
* 2000GT and Passage - 2.0 L L20E SOHC I6
* 2000GT Turbo, Passage and Paul Newman Version - 2.0 L L20ET turbo I6, 140 hp (103 kW, 206 N m)
* RS - 2.0 L FJ20E DOHC I4, 150 hp (112 kW, 181 N m)
* RS-X and RS-X Turbo C - 2.0 L FJ20ET DOHC turbo I4, 190 to 205 hp (140 to 151 kW, 225 to 245 N m)




Spoiler for R31:

7th SKYLINE(1985-1987)
Production 1985-1989
309,716 units terjual
Body style(s) 4-door sedan
4-door hardtop
2-door coupe
Layout FR (penggerak roda belakang)
Engine(s) 1.8 L CA18I I4
2.0 L CA20E I4
2.0 L RB20E I6
2.0 L RB20ET I6
2.0 L RB20DE I6
2.0 L RB20DET I6
2.0 L RB20DET-R I6
3.0 L RB30E I6
2.8 L Diesel RD28 I6
Wheelbase 2,615 mm
Length 4,650 mm
Width 1,690 mm
Height 1,385 mm

The Skyline R31 Tahun 1986 ini merupakan evolusi alami pada bentuk r30, dan dibangun dari platform Laurel (C32). Desain sedikit lebih besar dan kompak dari Skylines sebelumnya. Tersedia dengan desain sedan Hardtop ,coupe Sedan 4 pintu dan station wagon. generasi Skyline ke 7

Models:
* 1800 C, 1800 EXCEL and 1800 PASSAGE - 1.8 L CA18S SOHC I4, 90 hp (66 kW)
* GT EXCEL D, GT PASSAGE D - 2.8 L Diesel RD28 SOHC I6, 92 hp (68 kW, 173 N m)
* GT EXCEL, GT PASSAGE - 2.0 L RB20E SOHC I6, 128 hp (96 kW)
* GT EXCEL TWIN CAM 24V, GT PASSAGE TWIN CAM 24V - 2.0 L RB20DE DOHC I6, 155 hp (114 kW)
* GT PASSAGE TURBO - 2.0 L RB20ET SOHC turbo I6, 167 hp (125 kW, 206 N m)
* GT PASSAGE TWIN CAM 24V TURBO - 2.0 L RB20DET DOHC turbo I6, 180 hp (133 kW, 225 N m)
* GTS - 2.0 L RB20DE DOHC I6, 155 hp (114 kW)
* GTS Turbo - 2.0 L RB20DET DOHC I6, 180 hp (133 kW, 225 N m)
* GTS-X - 2.0 L RB20DET DOHC turbo I6, 190 hp (141 kW, 240 N m)
* GTS-R - 2.0 L RB20DET-R DOHC turbo I6, 210 hp (154 kW, 245 N m)
* GTS Autech - 2.0 L RB20DET-R DOHC turbo I6, 210 hp (154 kW, 245 N




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7710450


Demikianlah Artikel Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan

Sekianlah artikel Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/01/yuk-menelusuri-jejak-evolusi-nissan-gtr.html

0 Response to "Yuk menelusuri jejak evolusi nissan GTR ,number 1 super car Japan"

Poskan Komentar