Agar Televisi Aman Bagi Anak

Agar Televisi Aman Bagi Anak - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agar Televisi Aman Bagi Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, Artikel sekitar kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agar Televisi Aman Bagi Anak
link : Agar Televisi Aman Bagi Anak

Baca juga


Agar Televisi Aman Bagi Anak

Banyak anak-anak memiliki karakter yang ditirunya dari televisi.Sudahkah anda mengadakan pengawasan melekat terhadap televisi bagi anak anda.berikut tips agar televisi aman bagi anak anda :    
  1. tidak meletakan televisi di kamar anak .ini akan membuat anak terbiasa dengan kehadiran televisi ,bahkan hingga menemaninya tidur.     
  2. batasi waktu menonton ,usahakan seketat mungkin .untuk anak dibawah tiga tahun ,maksimal waktu menonton adalah setengah jam sehari dengan sepuluh menit persesinya.
  3. temani anak menonton dan pilihlah saluran yang tepat bagi anak anda.pada saat iklan orang tua wajib menjelaskan apa yang ada disana.
  4. jangan jadikan televisi sebagai alat pengganti kegiatan lain .jika anak rewel carilah kegiatan  lain yang lebih bermanfaat baginya.
  5. berikan tontonan yang mendidik bukan yang  agresif,  yang memicu anakmencontoh yang tidak baik .untuk anak dibawah lima tahun tontonan yang agresif seperti tom and jerry tidak dianjurkan .selain belum menangkap humornya yang tepat ,anak akan dengan mudah meniru adegan pukul-pukulan didalamnya. 
    semoga tips diatas bermanfaat bagi anda dan keluarga.


Demikianlah Artikel Agar Televisi Aman Bagi Anak

Sekianlah artikel Agar Televisi Aman Bagi Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agar Televisi Aman Bagi Anak dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/agar-televisi-aman-bagi-anak.html

0 Response to "Agar Televisi Aman Bagi Anak"

Posting Komentar