Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru

Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru
link : Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru

Baca juga


Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru

Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru
Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru - Gemerlap dunia selebritis ternyata tidak membuat sang bripda bahri ingin menjadi seperti rekannya briptu norman. Karena menjadi polisi sudah menjadi cita-cita sejak kecil, itulah alasannya. Atau mungkin bripda bahri belum siap saja mungkin ya? Seperti pernyataan briptu norman waktu itu yang bilang kalau menjadi polisi sudah menjadi jalannya, dan ternyata dia malah meninggalkan kepolisian dan menjadi penyanyi. Berikut ini adalah pernyataan dari bripda bahri :

Bahri menyatakan, dirinya tak akan sampai meninggalkan korps-nya. Apalagi ia mengaku tak terpikir bisa sampai seperti Norman Kamaru.

"Ah, saya belum kepikiran sampai ke situ (jadi artis-red). Kalau saya sih Insya Allah tetap seperti ini aja, jadi polisi," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Saat dimintai komentarnya tentang Norman Kamaru, Bahri mengaku menyayangkan. "Saya sih menyayangkan yang dulunya satu korps sekarang keluar. Tapi mungkin dia memang jalannya seperti itu yah," katanya.

Bahri mengaku senang menyanyi dan hobi main futsal. Namun saat diminta bernyanyi, ia terlihat malu-malu dan ragu. "Suaranya lagi serak. Lagian enggak tau mau nyanyi apa," tuturnya.

Ia pun meyakinkan diri bahwa ia lebih tertarik menjadi polisi karena itu adalah hal yang telah dicita-citakan sejak kecil. "Ini kan cita-cita saya. Jadi Insya Allah enggak akan lah kalau sampai seperti Norman," katanya

Semoga saja pernyataannya itu memang benar iya pegang ya? daripada sudah ngomong gitu tapi terakhir-akhirnya malah beralih dari perkataanya.. hmm..





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu


Demikianlah Artikel Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru

Sekianlah artikel Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/bripda-bahri-tidak-ingin-seperti-norman.html

0 Response to "Bripda Bahri Tidak Ingin Seperti Norman Kamaru"

Posting Komentar