Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Romantis, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin
link : Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin

Baca juga


Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin - Khusus bagi kaum perempuan pastinya pernah kan ketemu cowok yang dingin? nyebelin? tapi yang paling parah sobat sendiri suka sama cowok yang dingin itu. Wah.. Mau deket susah, mau ngobrol juga bingung ngomongin apaan. Gak usah bingung lagi sekarang, karena apakah ini itu punya tips buat sista dalam menghadapi cowok yang dingin :

Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin
baca juga : arti kedutan - kata cinta romantis

1. Sentuh lengannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan pada pria kalau Anda tertarik padanya. Misalnya dengan menjaga kontak mata, memainkan rambut atau banyak tersenyum. Namun cara paling jitu untuk menaklukkannya sebenarnya hanyalah dengan menyentuh lengannya. Tidak percaya? Coba saja Anda lihat bagaimana reaksinya saat Anda menyentuh lengannya selama kalian mengobrol.

2. Kirimkan pesan tak terduga di siang hari. Saat menjalani rutinitas harian yang bisa jadi membosankan, tidak ada yang lebih istimewa untuknya selain menerima pesan berisi rayuan Anda. Katakan sesuatu yang tak terduga sehingga membuat si dia ingin segera bertemu dengan Anda dan sudah pasti dia akan tersenyum-senyum sendiri.

3. Tanyakan pada si dia tentang sesuatu yang memang dia mengerti. Sekadar catatan, pria sebenarnya suka pamer. Jadi jika Anda ingin membuat pasangan percaya diri, tidak ada cara yang lebih jitu selain menjadikannya seperti seorang pakar. Kalau kekasih Anda suka bersepeda, tanyakan padanya segala sesuatu tentang sepeda yang memang sedang jadi trend saat ini. Pastikan saat si dia memberikan penjelasan, Anda menunjukkan wajah tertarik dan mendengarkannya.

4. Berikan pujian yang spesifik. Mengatakan pada pasangan kalau dia tampan, pintar atau lucu, memang akan dihargainya, tapi pujian yang lebih berarti untuknya adalah saat Anda memberikan pujian yang memang terkesan Anda mengenal si dia dengan baik. Misalnya saja, "Rahang wajah kamu itu seksi ya". Pujian Anda bisa jadi akan dianggap hanya perkataan gombal saja. Namun tetap saja, si dia akan tersenyum senang saat mendengarnya.





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://www.facekom.info/2011/10/4-cara-mudah-taklukkan-pria-yang-pelit_6496.html


Demikianlah Artikel Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin

Sekianlah artikel Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/cara-menaklukan-hati-pria-yang-dingin.html

0 Response to "Cara Menaklukan Hati Pria Yang Dingin"

Posting Komentar