Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah

Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bencana, Artikel Pengetahuan, Artikel Tips, Artikel tragedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah
link : Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah

Baca juga


Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah

Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah
Apakah ini itu - REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pohon yang berada di sepanjang jalan raya seringkali menjadi satu tempat untuk berteduh bagi pejalan kaki di saat hujan. Namun, warga diminta untuk tidak melakukannya lagi untuk berteduh di bawah pohon, khususnya untuk pohon yang terdapat cat merah. Cat tersebut menandakan pohon itu rawan tumbang.

Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distamkam) DKI, Catharina Soeryowati memperingatkan agar masyarakat tidak bernaung di bawah pohon bercat merah, apalagi bila hujan deras disertai angin kencang. “Cat merah itu merupakan tanda pohon rawan tumbang yang merupakan pengingat bagi petugas kami,” ujar Catharina, Rabu (2/2).

Berdasarkan data dari Distamkam DKI, setidaknya ada 2.000 pohon yang dinyatakan sudah tidak layak dan harus di tebang, karena dinilai rawan tumbang. Data ini didapat dari penelitian pada 100 ribu pohon, yang dilakukan sejak tahun 2007 silam. Ia mengatakan, pohon tersebut akan ditebang dan diganti dengan pohon yang kualitasnya lebih baik, seperti pohon mahoni.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:REPUBLIKA.CO.ID


Demikianlah Artikel Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah

Sekianlah artikel Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/hati-hati-jangan-berteduh-di-bawah.html

0 Response to "Hati-hati, Jangan Berteduh di Bawah Pohon Bercat Merah"

Poskan Komentar