Warung Bebas

Sabtu, 04 Februari 2012

Ide Kado Valentine Yang Unik

Ide Kado Valentine Yang Unik
Ide Untuk Kado Valentine Yang Unik - Hari valentine biasanya identik dengan coklat , mitosnya dengan memberikan coklat pada hari kasih sayang maka hubungan antara sobat dan si Doi akan langgeng. Tapi menurut ane gak harus coklat jika kita ingin memberikan sang kekasih sesuatu yang akan membuat doi teringat, Nah disini ane bakal ngasih tips-tips kado valentine yang unik selain coklat, hmmm.. apa ya kira-kira yang pas ? silahkan simak artikel Ide Kado Valentine Yang Unik dibawah ini :

Mawar Selain Warna Merah

Mawar terkenal akan warnanya yang merah, tetapi misalkan sobat memberikan si Doi mawar yang bukan berwarna merah, misalkan mawar dengan warna kesukaan doi, misalnya biru atau warna apalah (emang ada ya warna biru?) akan lebih unik, apalagi sobat bisa sekalian menggombal misal Doi nanya kesobat, "Kok bukan warna merah si?" nanti sobat bisa jawab, "Kalo merah cuma meriah dimata, kalo warna ini mengingatkan kamu yang bisa memeriahkan hatiku".#eaaaa...eaaaaa.. raja gombal

Makanan Masakan Sendiri

Ini tips khusus cowok ya? kalo cewek mah emang udah biasa didapur, urusan masak? biasa buat cewek mah. Tapi gimana sobat ( cowok ) kalo masak? Malu takut dibilang cowok feminim? Ingat saja acara chef master yang pernah di tayangkan RCTI, malah chef yang paling disukai cewek-cewek yang cowok kan? hasilnya pasti akan lebih unik, apalagi misalkan si doi suka makanan yang sobat bikin, udah pasti doi bakal klepek-klepek kayak ikan keluar dari air..

Nyanyi Di Depan Kamar Doi

Yang ini kayak film-film jaman dulu, tau kan? misalnya si cowok dilarang pacaran sama si cewek oleh orang tua si cewek, nah untuk melepaskan rindu si cowok terhadap si cewek, maka si cowok dateng ke rumah si cewek, tepatnya di dekat kamar si cewek kemudian nyanyi-nyanyi buat si cewek sampai cewek itu mendengar, dan alhasil cowok tersebut malah disiram sama orang tua si cewek. Hal ini tentulah akan sangat unik dan berkesan di hati cewek, anda akan terlihat sangat menarik jika NEKAT melakukan ini.

Nah, itulah Ide Kado Valentine Yang Unik versi apakah ini itu, jika sobat memang benar-benar ingin memberikan sesuatu yang unik dan spesial untuk pasangan sobat mungkin tips tersebut dapat dilakukan, tentunya dengan nekat dan mental baja :D

Dan mungkin sobat juga ingin membuat kado untuk coklat valentine ini, sobat bisa lihat pada posting Membuat Kado Unik Untuk Hadiah






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu

0 komentar em “Ide Kado Valentine Yang Unik”

Poskan Komentar

 

berita aneh Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger