Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china

Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel dunia, Artikel hiburan, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china
link : Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china

Baca juga


Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china

Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china - Jika di Indonesia nenek yang terkenal adalah nenek gayung, nah dichina nenek Kungfu lah yang menjadi sorotan di china. Bagaimana tidak Ms Zhao Yuafang nenek berusia 82 th, di ibukota, Beijing, Cina ini masih saja bisa melenturkan dan menggunakan kekuatan tubuhnya untuk melakukan gerakan-gerakan unik yang mungkin orang yang lebih muda darinya sulit untuk melakukannya. Terus siapa yang menang ya kalo nenek gayung Vs nenek kungfu? hehehee..









Hebat kan? gimana apa sobat juga mau jadi cucu nenek kungfu ini? kali aja nanti ilmunya di turunin ke sobat.




ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumberhttp://menujuhijau.blogspot.com/2012/02/hebatnya-kungfu-nenek-82-tahun-ini.html


Demikianlah Artikel Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china

Sekianlah artikel Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/nenek-yang-menjadi-master-kungfu-di.html

0 Response to "Nenek Yang Menjadi Master Kungfu Di china"

Posting Komentar