Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebritis, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv
link : Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Baca juga


Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv - Sunni girl band yang mempunyai ciri khas semua anggotanya adalah hijabers (berjilbab) menjadi pemenang dalam BGBI ( boy girl band indonesia ) yang ditayangkan di sctv.

Girlband yang berasal dari Gresik Jawa Timur ini berhasil menyisihkan dua grup lain yang juga masuk ke dalam 3 besar ajang BGBI SCTV. Dari hasil perolehan polling sms terakhir Sunni menjadi juara dengan mengantongi perolehan sms sekitar 37% unggul dari Raise yang memperoleh sms sebanyak 32% dan Sugarfree 31%.

Walaupun terlihat alim dengan busana yang serba tertutup namun siapa sangka mereka berhasil mengalahkan banyak pesaingnya dalam kontes BGBI ini. Mereka berhasil mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah, dan menurut mereka yang terpenting adalah bisa berduet dengan artis-artis terkenal dalam 1 panggung.

Mungkin hal ini bisa mematahkan anggapan bahwa perempuan yang menggunakan jilbab bukanlah perempuan yang hanya bisa pasif, tetapi bisa juga perempuan seperti ini menjadi enerjik dan lihai diatas panggung dalam menari.





ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu


Demikianlah Artikel Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv

Sekianlah artikel Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/02/sunni-menjadi-juara-bgbi-sctv.html

0 Response to "Sunni Menjadi Juara BGBI Sctv"

Poskan Komentar