Hati-hati ngorok atau mendengkur.

Hati-hati ngorok atau mendengkur. - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-hati ngorok atau mendengkur., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-hati ngorok atau mendengkur.
link : Hati-hati ngorok atau mendengkur.

Baca juga


Hati-hati ngorok atau mendengkur.

    Mendengkur atau ngorok bagi sebagian orang adalah hal biasa .Ternyata kebiasaan sepele itu dapat menimbulkan masalah kesehatan berujung pada kematian .
   Jika terjadi setiap hari ,hal ini dapat menyebabkan berbagai macam penyakit antara lain kelainan sistem pembuluh darah jantung seperti tekanan darah tinggi , aritmia jantung ,infark otot jantungdan lain-lain.


Berikut tips sehat kurangi kebiasaan mendengkur :

  • Menurunkan berat badan .jika anda kelebihan berat badan ,menurunkan sedikit bisa mngurangi dengkuran dengan melebarkan  ruang dalam saluran pernafasan anda.
  • Tidur pada jam yang sama setiap malam dan usahakan tidur lebih lama.
  • Tidurlah menghadap satu sisi tubuh bukan terlentang dengan punggung di bawah Jika anda kesulitan tidur dalam posisi ini buatlah sebuah kantung baju di bagian belakang baju tidur anda da letakkan bola tenis didalamnya .
  • Hindari alkhohol dan obat penenang sebelum tidur .karena bisa merelakskan otot-otot tenggorokan sehingga bisa mempersempit ruang pernafasan .
  • Naikkan kepala tempat tidur anda hingga 4-6 inchi .
  • Batasi masalah pernafasan seperti hidung tersumbat karena flu dan alergi .

Demikian tips singkat mengurangi kebiasaan mendengkur ,semoga bermanfaat bagi anda .
(berbagai sumber)


Demikianlah Artikel Hati-hati ngorok atau mendengkur.

Sekianlah artikel Hati-hati ngorok atau mendengkur. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-hati ngorok atau mendengkur. dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/03/hati-hati-ngorok-atau-mendengkur.html

0 Response to "Hati-hati ngorok atau mendengkur."

Poskan Komentar