Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta

Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta
link : Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta

Baca juga


Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta

Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta - Perjuangan berat para buruh kuli bangunan yang kebanyakan berasal dari daerah Brebes, Jawa Tengah, merantau ke Ibukota Jakarta untuk mengadu nasib. Para buruh rela tinggal di kolong jembatan Grogol, Jakarta, menanti panggilan order bekerja serabutan. Dengan modal cangkul, mereka rela bekerja keras sebagai buruh kuli bangunan untuk membiayai keluarganya di kampung halaman.

Setiap orderan, mereka dibayar Rp 120 ribu perhari. Namun pemanggilan orderan tidak rutin, bahkan sampai 3 minggu mereka tidak bekerja karena tidak adanya orderan.



Para kuli bangunan kebanyakan berasal dari daerah Brebes, Jawa Tengah.



Para buruh kuli bangunan tengah duduk-duduk santai sambil menunggu orderan di bawah kolong jembatan Grogol, Jakarta.



Cangkul dan topi merupakan modal peralatan berharga bagi para buruh kuli bangunan untuk mencari nafkah.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:http://foto.detik.com/readfoto/2012/03/01/094543/1855130/157/4/perjuangan-berat-di-kota-jakarta


Demikianlah Artikel Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta

Sekianlah artikel Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/03/melihat-kehidupan-di-pinggir-jakarta.html

0 Response to "Melihat Kehidupan Di Pinggir Jakarta"

Poskan Komentar