Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?

Mitos kecantikan ,,,,benarkah ? - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?
link : Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?

Baca juga


Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?


ada banyak mitos yang berkembang sejalan dengan dengan kehidupan manusia ,salah satunya mitos tentang kecantikan ,tetapi yang namanya mitos kebenarannya pun layak dipertanyakan .berikut beberapa mitos tentang kecantikan :
  • Coklat bisa menimbulkan jerawat.salah..tentu saja jika anda tak punya alergi dengan coklat .Coklat jelas tidak ada sangkut-pautnya dengan lahirnya jerawat.
  • Rambut anda tumbuh lebih lambat saat musim hujan daripada disaat musim kemarau..mitos ini hanya berlaku untuk jenggot pria yang memang tumbuh lebih cepat saat cuaca panas ,namun tak ada hubungannya dengan rambut pada wanita.
  • menarik uban akan merangsang pertumbuhan uban lainnya ..salah!memetik uban dari satu kantung rambut tidak akan berdampak pada kantung rambut di sekitarnya.
  • mencuci rambut menggunakan bir akan membuat rambut jadi tebal ..benar..mengaplikasikan bir bersuhu ruang  untuk pembilasan terakhir bisa membuat rambut lebih tebah dan berkilau hingga cuci rabut berikutnya.
  • lemak kakao atau minyak zaitun bisa membersihkan luka goresan..salah!.luka goresan menetap di lapisan kulit yang berbeda ,sehingga lemak kakao dan minyak zaitun tidak bisa mermbes masuk kedalamnya.
  • memakai kuteks akan membuat kuku menguning..benar..memoleskan kuteks berwarna gelap dengan waktu yang cukup lama akan menodai atau mencemari warna asli kuku.meski begitu anda tidak perlu khawatir ,sebab hal ini tidak berbahaya .sebelum memoleskan kuteks baru/warna lain ada baiknya di beri waktu jarak 1-2 hari.
  • anda bisa menyusutkan pori-pori wajah..salah!.anda memang bisa menggunakan putih telur atau masker lain untuk menyamarkan pori-pori besar , namun itu hanya untuk sementara.
  • menyisir rambut 100 kali sebelum tidur bisa membuat rambut sehat dan berkilau..salah!.anda hanya perlu menyisir rambut sebanyak yang anda perlukan untuk melerai kekusutanya. Terlalu lama menyisir bisa membuat rambut kering.
  • kulit kering menyebabkan timbulnya kerutan..salah!.kulit kering hanya akan memberi anda kulit yang kering itu saja kerutan menjadi banyak terjadi karena banyak faktor dan kulit kering tidak termasuk didalamnya.
  • mencukur rambut akan membuat rambut menjadi lebih tebal dan tumbuh lebih cepat.salah!.mencukur rambut di kaki hanya akan menghilangkan rambut itu dari permukaan kulit .mungkin setelah dicukur rambut akan tampak lebih tebal karena anda jadi menyoroti ujungnya ,namun sebenarnya ketebalan dan warnanya tetap sama .
  • pasta gigi bisa menyembuhkan jerawat..benar..bahan-bahan yang ditemukan dalam pasta gigi terbukti mampu mengurangi dan menghapus jerawat .namun gunakan sedikit saja ,sebab ada efek kimia lain dalam pasta gigi yang bisa membuat kulit kering dan iritasi


Demikianlah Artikel Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?

Sekianlah artikel Mitos kecantikan ,,,,benarkah ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mitos kecantikan ,,,,benarkah ? dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/03/mitos-kecantikan-benarkah.html

0 Response to "Mitos kecantikan ,,,,benarkah ?"

Poskan Komentar