Serangga Tomcat

Serangga Tomcat - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangga Tomcat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sekitar kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serangga Tomcat
link : Serangga Tomcat

Baca juga


Serangga Tomcat

Foto Serangga Tomcat dan Korban serangan Tomcat - Serangga Tomcat adalah serangga yang biasa hidup di persawahan dan biasa berkembang biak dan aktifitasnya meningkat saat saat sedang pergantian musim atau pasca panen. Habitat serangga Tomcat sendiri umumnya berada di persawaan dan memangsa makanan (sejenis hama di sawah) yang biasa di temukan setalah masa panen. Namun kini pertumbuhan dan penyebaran serangga ini begitu pesat sedangkan lahan makanan terus menyempit dan berkurang.


Awal mula Tomcat memasuki kawasan pemungkiman.

Seperti serangga pada umumnya Tomcat sendiri menyukai cahaya, sehingga pada saat malam hari biasanya si Tomcat ini akan mencari cahaya dan berputar-putar di sekitar cahaya tersebut.

Foto Serangga Tomcat Close Up

serangga tomcat serangga tomcat
serangga tomcat serangga tomcat
serangga tomcat serangga tomcat
serangga tomcatserangga tomcat

Foto korban serangan Tomcat

korban serangga tomcat
kulit melepuh akibat serangga tomcat

Wabah Serangga Tomcat Menebar Ancaman Serius

Serangan Tomcat pertama kali muncul di Surabaya. Saat berkunjung ke surabaya oktober 2011 lalu, kang salman akui memang kota ini sangat maju, pertumbuhan pendudukan dan pembanguan wilayah yang cepet memaksa lahan pertanian harus sedikit lebih mengalah mengalah, akibatnya saat musim kawin Tomcat mereka ke hilangan mata pencahariannya (sawah - pertanian tempat mereka mencari makan) dan serangga ini belajar beradaptasi dengan lingungan yang baru yakni pemungkiman.

"Tadi siang saya lihat berita di TV One, wabah tomcat sudah memasuki kota madura".

Racun / Toksin Tomcat sangat berbahaya bagi kulit manusia

Seperti foto-foto yang kucoba.com unggah di atas, sekali saja kita terkena toksin tomcat baik secara langsung ataupun pelantara, racunnya akan cepat merap ke kulit. Biasanya orang yang terinpeksi racuan serangga tomcat akan merasakan panas di sekujur tubuh, tidak enak badan, dan rasa gatal yang berlebihan pada kulit yang terinfeksi. Sehingga membuat kita sulit untuk menahan rasa gatal dan menggaruknya.

Penanganan awal setelah terinfeksi serangga tomcat agar tidak menyebar

Dari yang kita lihat di berita-berita TV One, Sebaiknya kita berusaha untuk menahan rasa gatal tersebut dan tidak mencoba untuk menggaruknya, karena semakin di garuk infeksi toksin serangga tomcat di tubuh kita akan semakin menyebar. Bukan memperbaiki keadaan malah menabah luka di sekujur tubuh kita.

"Reaksi tomcat ibarat penyakit cacar, semakin di garuk semakin menyebar".

Saran untuk sedikit meredakan rasa gatal coba kompres dengan alcohol atau coba rendam dengan air susu murni.

Tomcat bisa disembuhkan tapi meninggalkan bekas luka menghitam di kulit.

Informasi ini saya dapatkan di berita siang di salah satu stasiun tv swasta nasional. Tomcat bisa di sembuhkan, namun akan meninggal bekas luka hitam pada kulit yang terinfeksi. Namun anda jangan kuatir. Bekas luka tersebut dapat di hilangkan secara tradisional yaitu :

Sediakan jagung muda, lalu diparut kemudian digosokan pada wajah dan bagian tubuh yang ada noda bekas tomcat air. Untuk mencapai hasil yang maksimal perlu dilakukan secara rutin dan teratur.

Jika artikel ini bermanfaat silakan disebar luaskan, boleh di copy demi kebaikan umat banyak.

Sumber 


Demikianlah Artikel Serangga Tomcat

Sekianlah artikel Serangga Tomcat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangga Tomcat dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/03/serangga-tomcat.html

0 Response to "Serangga Tomcat"

Poskan Komentar