Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?

Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan? - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sekitar kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?
link : Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?

Baca juga


Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?


Tanggal 20 Juli kemarin AS merayakan pendaratan manusia pertama di bulan yang ke 40.  Delapan tahun sesudah Presiden Kennedy mengucapkan pidatonya yang terkenal akan impiannya mendaratkan manusia di bulan, di tahun 1969 Neil armstrong dkk berhasil menejejakan kakinya disana(?).
Tetapi kemudian ditahun 1974 seorang Amerika yang bernama Bill kaysing merilis sebuah buku yang berjudul “We Never Went to the Moon : America’s Thirty Billion Dollar Swindle” yang sangat kontroversial. Kaysing meragukan AS telah mendaratkan warganegaranya dibulan berdasar analisanya terhadap video dan foto-foto yang dirilis NASA. Kaysing menilai terlalu banyak kejanggalan yang terjadi misalnya :
1. Bendera yang berkibar
flag1flag2
Bulan tidak memiliki udara seperti halnya dibumi yang bisa membuat bendera berkibar. Jadi, pendaratan itu adalah palsu. Tetapi dalam pembelaannya NASA mengakatakan bendera tidak berkibar tetapi berkerut. Buktinya dapat dilihat dengan membandingkan kedua foto diatas. Pada foto pertama terlihat Aldrin memberi hormat (jari terlihat menyembul sedikit disamping helm) dan foto kedua tangan sudah diturnkan, tetapi bendera tetap sama, ini berarti bendera tidak berkibar.
2. Tidak ada bekas semburan wahana
crater
Perhatikan area bawah wahana, sama sekali tidak ada bekas semburan roket pendarat. Wahana ini lebih terkesan ‘diletakan’ daripada ‘didaratkan’. NASA mengatakan saat mendarat semburan roket sudah jauh berkurang  jadi tidak menimbulkan kawah akibat semburan roket dan wahana mendarat dipermukaan keras. Kalau ini alasannya, disaat yang sama para astronot menancapkan bendera dengan mudahnya tak jauh dari wahana. Dan di video lain diperlihatkan seorang astronot menancapkan sesuatu ketanah bulan dengan mudah!
3. Ada huruf ‘C’ di batu bulan
CshadFoto dari misi Apollo 16 memperlihatkan adanya dua  huruf ‘C’ diatas batu. Mungkinkah ini tanda properti studio? NASA menjawab itu adalah helai rambut yang jatuh dikertas pada saat foto itu diproses. Alasan yang terlalu mengada-ada? Ada dua helai rambut yg jatuh dan kedua membentuk huruf ‘C’ ?
4. Bayangan mengarah ke arah yang berbeda-beda
hoaxshadowPerhatikan bayangan yang ditimbulkan oleh wahan dan batu. Keduanya mengarah ke arah yang berbeda. Ini menunjukan adanya sumber cahaya lebih dari satu, seperti di studio. Bukankah sumber cahaya bulan hanya satu yaitu matahari?
4. Efek 1/6 gravitasi menggunakan kawat
wire
Gambar diatas potongan video yang memperlihatkan adanya kabel di tubuh astronot untuk memberi kesan ‘ringan’ karena gravitasi bulan yang lebih kecil dibanding bumi.  Divideo lain terlihat astronot yang  jatuh dan berdiri lagi dalam ‘posisi yang salah’,  lebih terlihat ditarik oleh kabel daripada berdiri dengan kekuatan sendiri. Anda harus melihat  videonya sendiri untuk meyakininya. Semua video dapat di download di www. youtube.com
masukan kata kunci seperti Moon landing hoax atau Moon hoax dan sejenisnya.
Orang yang skeptis menganggap pendaratan manusia di bulan adalah propaganda AS semata untuk melawan Soviet yang sebelumnya telah berhasil mengirim satelit Sputnik ke orbit bumi. Ditahun 60an adalah puncak perang dingin antara keduanya, dan perlombaan luar angkasa menjadi salah satu topik yang paling di perhatikan.
Bagaimana? tentukan apakah anda percaya manusia telah mendarat dibulan atau menganggapnya sebagai propaganda AS semata….(fazhaji.wordpress.com)


Demikianlah Artikel Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?

Sekianlah artikel Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan? dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/03/ternyata-apolo-tidak-pernah-mendarat-di.html

0 Response to "Ternyata, Apolo tidak Pernah Mendarat di Bulan?"

Posting Komentar