ADA APA DENGAN BELALANG?

ADA APA DENGAN BELALANG? - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ADA APA DENGAN BELALANG?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renungan dan Motivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ADA APA DENGAN BELALANG?
link : ADA APA DENGAN BELALANG?

Baca juga


ADA APA DENGAN BELALANG?


Sambil menundukkan pandangan,mereka keluar dari kuburan. seakan akan mereka belalang yang beterbangan.(Surah Al Qomar ayat 7)

Dalam ayat ini Allah menggambarkan pada saat di bangkitkannya kembali seluruh manusia pada hari kiamat,mereka akan dibangkitkan seperti belalang yang beterbangan,kenapa Allah swt menjadikan belalang sebagai contoh?

Kalau kita perhatikan bagaimana rupa belalang yang matanya menunduk kebawah,dan bagaimana belalang berkembang biak,kita akan bisa memahami betapa akuratnya perlambang ini dengan keadaan dimana seluruh manusia akan dibangkitkan bersama-sama.

Para peneliti menemukan bahwa ternyata belalang mengubur telur telur mereka didalam tanah,dan kemudian ketika telur telur itu berubah menjadi larva,larva tersebut tetap tinggal untuk sementara waktu didalam tanah.sebelum pada akhirnya mereka secara bersama sama keluar dari dalam tanah dan dengan jumlah yang sangat banyak,mereka hampir menyerupai awan hitam dari kejauhan.yang jarak dari ujung satu ke ujung lainnya dapat mencapai berkilo kilometer jauhnya.dan bukan itu saja,sekelompok peneliti telah menemukan bahwa berkumpulnya mereka didalam tanah,adalah menunggu datangnya sebuah sinyal yang akan tertangkap oleh antena pada kepala mereka yang kemudian akan  menggerakkan mereka untuk berkumpul.(bergerak secara bersama sama)

Disinilah persamaan antara belalang dengan kebangkitan manusia pada hari akhir nanti.

1.Setelah waktu yang lama

2.Berdesak desakan dibawah tanah

3.Dalam kerumunan yang padat,mereka menunggu datangnya
   sinyal untuk berkumpul.

4.Ketika sinyal berkumpul telah diterima,maka mereka keluar secara bersama sama dari dalam tanah ke permukaan tanah dalam  jumlah yang luar biasa banyaknya.

Seperti itulah penggambaran bagaimana manusia akan dibangkitkan,bermilar milyar manusia dari jaman Nabi Adam as,hingga manusia terakhir yang diciptakan,akan dibangkitkan secara bersama sama.menuju satu tempat pertemuan.dalam hal ini,belalang menunjukkan kepada kita semua,walaupun telur telur belalang membutuhkan waktu 4 hngga 5 bulan(di dalam tanah) untuk berubah dari telur menjadi larva dan kemudian menjadi belalang,mereka tetap dapat dibangkitkan,hidup kembali.seperti itulah halnya bagaimana setiap dari kita akan menghadapi hari itu,hari kebangkitan bersama sama seluruh umat manusia.(hari dimana tidak ada titik kembali.)

Bagaimana Al Quran dapat membuat perlambang seperti ini?
(inilah salah satu keajaiban ayat Al Quran.menginformasikan sesuatu pengetahuan pada suatu masa dimana tidak ada manusia lain selain  Sang Maha Pencipta yang mengetahuinya saat itu.sebagai bukti bahwa Al Quran ini merupakan wahyu dari Allah swt.manusia masa sekarang adalah orang orang yang beruntung karena dapat mengetahui hal ini berkat makin canggih dan majunya ilmu pengetahuan.hal ini tidak diketahui manusia pada masa ayat ini diturunkan. perlu seorang ahli peneliti serangga untuk dapat membuat kalimat sebagaimana ayat diatas.)

Dilanjutkan dengan ayat berikutnya dari ayat diatas,

Mereka datang menghampiri penyeru itu.orang orang kafir  berkata,"ini adalah hari yang amat berat."(Surah Al Qomar ayat 8)


sumber


Demikianlah Artikel ADA APA DENGAN BELALANG?

Sekianlah artikel ADA APA DENGAN BELALANG? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ADA APA DENGAN BELALANG? dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/04/ada-apa-dengan-belalang.html

0 Response to "ADA APA DENGAN BELALANG?"

Posting Komentar