cara memasang widget translator di blog

cara memasang widget translator di blog - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara memasang widget translator di blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel widget for blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara memasang widget translator di blog
link : cara memasang widget translator di blog

Baca juga


cara memasang widget translator di blog

  Widget translator atau penerjemah banyak sekali fungsinya untuk blog anda ,misalnya saja jika ada pengunjung dari negara lain  yang masuk ke blog anda dan tidak tahu bahasa  blog kita maka mereka bisa menggunakan widget ini untuk mengubah bahasa blog kita sperti yang mereka inginkan, tapi tentu kamu harus memasang widget ini dulu di blog kamu .
  Gimana ingin membuatnya ? gampang kok caranya ,berikut ini caranya :

  • masuk ke blog kamu trus pilih menu 'Layout' atau 'Tata letak'
  • kemudian klik pada 'Add Gadget' atau 'Tambah Gadget'
  • lalu pilih 'HTML/java script'
  • lalu kamu copy dan masukkan kode berikut :

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://www.google.com/ig/modules/translatemypage.xml&up_source_language=id&w=160&h=60&title=&border=&output=js"></script>


 kemudian simpan .jika berhasil maka hasilnya widget translator akan seperti gambar ini;
selamat mencoba yah ...


Demikianlah Artikel cara memasang widget translator di blog

Sekianlah artikel cara memasang widget translator di blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara memasang widget translator di blog dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/04/cara-memasang-widget-translator-di-blog.html

0 Response to "cara memasang widget translator di blog"

Posting Komentar