Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger

Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel widget for blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger
link : Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger

Baca juga


Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger

  Kali ini inspirasiku-iq akan share cara membuat status yahoo messenger ,ngomong-ngomong apa sih fungsinya widget ini ? gini kalo ada gambar ini atau penanda ini pengunjung blog kamu kan bisa tahu owner blognya sedang online atau tidak ,kalo gambar nya menunjukkan owner blog sedang online pengunjung tentu akan tahu dan bisa langsung berkomunikasi dengan kamu,
    Berikut gambar contohnya jika status kamu sedang offline:




Trus jika sedang online gambarnya akan seperti ini:




Cara membuat status yahoo messengernya gamapang kok ,nih berikut kode scriptnya


Copy kode diatas ,trus jika kamu mau memasangnya masuk ke blog kamu trus pilih  
page element=>add gadget=>HTML/java script..
Tulisan  AZIZ pada kode diatas adalah kode id yahoo ganti dengan id yahoo kamu ,sedang angka 2 jika kamu ganti akan menghasilkan gambar yang berbeda-beda .
demikian semoga bermanfaat yah buat kamu ..


Demikianlah Artikel Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger

Sekianlah artikel Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-status-onlineoffline-yahoo.html

0 Response to "Cara Membuat Status Online/Offline Yahoo Messenger"

Posting Komentar