Tips Merawat Sepatu Anda

Tips Merawat Sepatu Anda - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Merawat Sepatu Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, Artikel opini, Artikel sekitar kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Merawat Sepatu Anda
link : Tips Merawat Sepatu Anda

Baca juga


Tips Merawat Sepatu Anda

Baru dibeli beberapa minggu lalu ,namun sepatu sudah mulai rusak dan mengelupas di sana sini .Padahal harganya juga tak murah ...
Pernahkah hal ini terjadi pada anda ?sepatu mahal dan terkenal berkualitas tinggi tiba-tiba saja rusak ,padahal baru dipakai beberapa kali .Jika hal itu terjadi pada sepatu anda ,berarti ada yang salah dengan cara anda memperlakukan dan merawat alas kaki anda .
Berikut sedikit tips merawat sepatu untuk anda agar bisa tahan lama...
  • Semprot sepatu baru dengan pelindung tahan air .ini akan membuat permukaan sepatu tetap terlindungi ,khususnya jika musim hujan tiba.
  • Tambahkan lapisan pada bagian dasar sepatu.jika anda tidak bsa mengerjakannya sendiri ,minta bantuan tukang sol sepatu .
  • Sama seperti kaki anda yang perlu bernafas ,sepatu anda juga demikian .mengenakan sepatu selama berjam-jam setiap hari juga melelahkan untuk sepatu anda .Lepas sepatu sesekali untuk memberi kesempatan kaki dan sepatu bernafas .
  • Mengangin-anginkan sepatu juga perlu sebelum disimpan dilemari .(apalagi habis terkena air atau keringat)
  • Bersihkan bagian dalamnya .hal ini khusus di lakukan jika ada masalah bau kaki.Seka dengan alkhohol atau tetesan tea tree oil selaku agen anti jamur .hati-hati untuk tidak memercikan produk tersebut agar tidak meninggalkan bekas noda .
  • Kenakan kaus kaki untuk melindungi sepatu dari keringat yang bisa mengikis sol bagian dalam sepatu.
  • Masukkan karton penyangga sepatu unuk mempertahankan bentuk sepatu.
  • Masukan potongan kayu pohon cedar untuk menyerap kelembapan berlebih.
  • Semir bahan kulit secara teratur sebab kandungan garam dalam keringat bisa membuat bahan kulit kering dari waktu ke waktu sehingga kuilit sepatu menjadi rapuh.
Demikian tips singkat merawat sepatu ,semoga bermanfaat.....


Demikianlah Artikel Tips Merawat Sepatu Anda

Sekianlah artikel Tips Merawat Sepatu Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Merawat Sepatu Anda dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/04/tips-merawat-sepatu-anda.html

0 Response to "Tips Merawat Sepatu Anda"

Posting Komentar