Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook

Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel widget for blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook
link : Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook

Baca juga


Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook

Fitur ini berguna untuk mempromosikan situs anda ke pengguna facebook ,awalnya ,Facebook masih bisa melakukan import notes dari sebuah rss feed .

namun fitur ini mulai ditinggalkan ,sehingga bermunculan aplikasi pihak ketiga untuk mengimport artikel dari situs ke facebook .Beberapa aplikasi alternatif antara lain aplikasi RSS Grafiti dan Networked blogs.



Nah kali ini saya mau share cara menggunakan salah satu aplikasi tersebut yaitu RSS Grafiti

  1. Login ke Facebook dan like Rss Grafiti di http://www.facebook.com/RSS.Graffiti.
  2. Klik GO to App untuk masuk ke aplikasi.
  3. Klik tombol Add Feed untuk menambahkan alamat situs anda .
  4. Isikan feed url kamu dan alamat situs anda .Feed url bisa kamu dapat dengan mengetikan situs kamu di http://feedvalidator.org/.
Jika sudah berhasil maka otomatis setiap kamu posting di situs kamu akan ter publish di facebook kamu berupa garis besar isi artikel dan bila di klik oleh pengunjung akan langsung menuju halaman situs kamu .selamat mencoba .......


Demikianlah Artikel Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook

Sekianlah artikel Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/05/cara-update-otomatis-postingan-ke.html

0 Response to "Cara Update Otomatis Postingan Ke Facebook"

Poskan Komentar