Layakkah kita sukses

Layakkah kita sukses - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layakkah kita sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Renungan dan Motivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layakkah kita sukses
link : Layakkah kita sukses

Baca juga


Layakkah kita sukses

Berbagi cerita tentang rosullullah yang hanya dengan waktu 22 tahun bisa menahklukan hati manusia sepertiga isi bumi. kita sebagai umatnya  sudah sepantasnya mempunyai semangat seperti beliau. Jika kita ingin mencapai puncak atas, ternyata kita harus melewati tangga yang paling bawah.Survei membuktikan hampir semua orang yang sukses mereka melewati hal yang palling tak enak. bahkan sbagian dari mereka hampir putus asa. Dan bisa saja kita sendiri sedang mengalaminya, sebagai pribadi yang punya prinsip hidup hari ini harus lebih baik dari hari kemarin sudah sewajarnya kita tak boleh hidup datar datar saja ,apalagi tanpa usaha untuk perbaikan hidup atau malah smakin nyaman dng keterbatasan yang kita miliki, selalu tumbuhkan semangat dalam jiwa kita yakini percayai imani apa yang anda ingin capai insyaAllah atas kehendak Allah semua akan tercapai tentunya jangan lupa anda berdoa serta implementasikan doa anda dengan kegiatan yang mendukung agar tujuan yang anda ingin gapai bisa terlaksana. Jangan mudah puas dengan apa yang kita capai serta jangan mudah menuntut apa yang blm kita dapati, tapi tunjukan dulu keseriusan usaha kita dalam mengimplementasi doa/asa kita. buktikan  dan yakinkan dunia kalau kita layak sukses, pembuktian bukan hanya untuk dunia tapi yang terpenting pembuktian kpd diri kita sendiri : kita olah diri kita hati kita semangat kita tekat kita  keyakinan kita dan usaha kita. setelah ada pembuktian dari diri anda maka dengan sendirinya dunia akan memberi nilai kepada anda memberi reward kepada anda. Jika  anda mengalami semangat yang maju mundur cobalah anda sesekali mengkaji kelayakan anda untuk mendapat sukses, bandingkan atau cari riwayat hidup orang sukses yang anda kenal bandingkan dengan usaha yang telah dia lakukan dengan yang sudah anda lakukan, insyAllah dari situ anda akan menemukan semangat yang baru. selamat menjemput sukses anda.


Demikianlah Artikel Layakkah kita sukses

Sekianlah artikel Layakkah kita sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layakkah kita sukses dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/06/layakkah-kita-sukses.html

0 Response to "Layakkah kita sukses"

Posting Komentar