Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?

Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada? - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?
link : Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?

Baca juga


Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?

Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?

Bulan lalu, Kaitlyn Leeb muncul dalam trailer TOTAL RECALL dengan penampilan yang sensasional. Kini, wanita ini kembali membuat heboh dengan penampilannya di atas red carpet.

Pemeran Len Wiseman tersebut memang memerankan tokoh wanita berpayudara tiga dalam film remake tahun 1990 tersebut. Kini, dia malah mengusung perannya tersebut ke red carpet Comic Con.

Kaith
Kaitlyn Leeb @ Dailymail.co.uk

Dengan baju satin warna merah nan seksi, wanita ini membiarkan tiga payudaranya menjadi santapan mata publik. Namun tentu saja, dada yang mencengangkan itu hanyalah dada palsu.

Seperti dilansir dari Dailymail, penampilan kontroversial Kaitlyn ini tak lain adalah untuk mempromosikan film terbarunya tersebut. Walaupun payudaranya palsu, dia tetap menutup bagian putingnya.

Selain mengenakan baju satin merah, penampilannya juga dipermanis dengan sepatu boot warna hitam. Hmmm... Ada-ada saja cara untuk menarik perhatian. (dym/ris)

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/astaga-wanita-ini-punya-tiga-dada-028b37.html


Demikianlah Artikel Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?

Sekianlah artikel Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada? dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/07/astaga-wanita-ini-punya-tiga-dada.html

0 Response to "Astaga! Wanita Ini Punya Tiga Dada?"

Posting Komentar