Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam
link : Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Baca juga


Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam - Spanyol Pemenang Euro 2012 dengan mengalahkan Italia dengan skor 2-0. Berikut adalah ulasan hasil spanyol vs italia.

Hasil Spanyol vs Italia , Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 , Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam
Tampil dengan formasi terbaiknya, Italia tampak mampu mengimbangi permainan Spanyol sejak pertandingan dimulai. Padahal Spanyol terus menyerang Italia. Namun justru Spayol yang mampu mencuri gol di menit ke-14.

Berawal dari serangan balik yang dilakukan pemain Spanyol, Cesc Fabregas mengirim umpan silang yang disambut sundulan Silva, membuat Spanyol unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol membuat pemain Italia panas. Mereka terus menekan pertahanan Spanyol. Tapi sial lagi-lagi Italia kembali kebobolan menjelang akhir babak pertama di menit ke 41.

Gol kedua Spanyol kembali lahir melalui serangan balik, kali ini melalui kaki Jordi Alba yang bermain tiki taka dengan Xavi Hernandez yang memberikan umpan terobosan, Alba berhasil menipu Buffon, dan membuat Spanyol unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Memasuki babak ke dua, Italia masih unggul dan mencoba mengejar ketertinggalan, beberapa peluang tidak bisa dimaksimalkan dan pertahanan Spanyol sangat kokoh.

Di menit ke 84 Spanyol kembali menambah gol, melalui Fernando Torres. Gol Torres berawal dari kesalahan Daniele De Rossi dalam melakukan umpan. Bola kemudian dikuasai oleh Xavi Hernandez yang tanpa pikir panjang kemudian mengirim umpan terobosan.Torres dengan tenang melepaskan tendangan melewati Gianluigi Buffon. 3-0 untuk keunggulan Spanyol.

Italia seperti kehilangan motivasi, 4 menit berselang tepatnya di menit ke 88 Mata menutup gol Spanyol menjadi 4-0, Mata berhasil memanfaatkan umpan manis yang diterimanya dari Torres, dan menjaringkannya ke gawang Italia

Dengan demikian Hasil Skor Spanyol vs Italia Final Euro 2012 4-0 untuk keunggulan Spanyol.


Demikianlah Artikel Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Sekianlah artikel Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/07/hasil-spanyol-vs-italia-final-euro-2012.html

0 Response to "Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam"

Posting Komentar