Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marhaban Ya Ramadhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel opini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marhaban Ya Ramadhan
link : Marhaban Ya Ramadhan

Baca juga


Marhaban Ya Ramadhan

  MARHABAN YA RAMADHAN .Selamat datang wahai bulan ramadhan bulan yang disucikan ALLAH ,bulan dimana al Qur'an diturunkan .Rasa gembira yang tak terkira pasti akan menghiasi hati setiap orang yang mengetahui keutamaan dan kemuliaan bulan ini ,terlebih disaat menyambut sahur dan menunggu kumandang adzan maghrib tanda berbuka puasa .
  
Dibulan Ramadhan kita dituntut untuk mengendalikan hawa nafsu dan puasa adalah salah satu ujian untuk menembus wahana kesucian dan kejernihan Rabbani. Ali bin Abi Thalib r.a. pernah berkata : ”Manakala perutmu penuh, maka kamu adalah orang yang lumpuh”. Begitu pula sahabat Umar mengatakan”Barangsiapa banyak makannya, maka ia tidak akan merasakan kenikmatan dzikir kepada Allah”. Luar biasanya arti puasa bulan Ramadhan dihadapan Allah SWT juga dituturkan oleh Imam Al-Ghazali….
“Tiap-tiap kebajikan dibalas dengan sepuluh kali lipat, hingga 700 kali lipat, kecuali puasa, ia untuk-Ku, Aku sendiri yang akan membalasnya”.
-Hadis Qudsi/Imam Al-Ghazali-
  Bulan Ramadhan selalu membawa banyak cerita. Sebelum, saat berpuasa, bahkan hingga Lebaran nanti. Seperti, seminggu sebelum Ramadhan, semua harga kebutuhan pokok sudah merangkak naik. atau cerita rasa gembira dikala dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman bagi para perantau ,cerita pengalaman mudik bersama teman-teman .
  Bulan ramadhan memang selalu ditunggu kehadirannya ,bersyukur kita masih diberi kesempatan bertemu bulan ramadhan ditahun ini .
inspirasiku-iq mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1433H ,semoga amalan kita diterima allah  SWT...amiiin


Demikianlah Artikel Marhaban Ya Ramadhan

Sekianlah artikel Marhaban Ya Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marhaban Ya Ramadhan dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/07/marhaban-ya-ramadhan.html

0 Response to "Marhaban Ya Ramadhan"

Poskan Komentar