Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu

Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gosip, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu
link : Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu

Baca juga


Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu

cinta-laura-ariBI8

Cinta Laura (foto: Ari/BI)

BULAN suci Ramadhan yang sudah di depan mata akan dijadikan momen untuk memperbanyak pahala oleh artis cantik Cinta Laura.

Tak mau puasanya sia-sia, gadis 18 tahun itu bertekat untuk tertib dalam menjalankan shalat lima waktu.

"I will try to shalat lima waktu sehari. Kalau puasa tapi nggak shalat, nggak ada gunanya," janji Cinta, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Menurutnya, untuk menahan lapar dan haus saat puasa tidaklah sulit untuk dilakukan. Namun, ada hal lain yang jauh lebih berat. Yakni menahan amarah.

"Tahan makan sih gampang. Yang susah tahan emosi. Kalau lagi capek aku bisa cepat marah. Tapi nanti aku coba untuk kontrol," bilangnya.

Tak ada menu khusus yang difoavoritkan Cinta saat puasa. "Makan makanan sehat aja, minum. yang banyak," kata Cinta.


sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/56353-puasa-cinta-laura-berusaha-jalani-shalat-5-waktu.html



Demikianlah Artikel Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu

Sekianlah artikel Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/07/puasa-cinta-laura-berusaha-jalani.html

0 Response to "Puasa, Cinta Laura Berusaha Jalani Shalat 5 Waktu"

Posting Komentar