PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG

PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG
link : PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG

Baca juga


PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG

Selamat Tinggal Rambut BercabangBagi Anda yang berambut panjang, tentu pernah mengalami ujung rambut yang pecah-pecah. Sebenarnya hal ini bukanlah masalah yang tak bisa diatasi. Asalkan tahu penyebabnya, maka Anda dapat segera mengatasinya. Berikut tipsnya..
Penyebab:
  • Seiring pertumbuhan rambut, minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak di bawah kulit kepala, tidak sampai ke ujung rambut, sehingga ujung rambut menjadi lebih kering dan rapuh di banding bagian tengah batang atau akar rambut.
  • Pewarnaan rambut, penggunaan sampo yang tidak sesuai dengan kondisi rambut.
  • Sikat rambut dan sisir yang kualitasnya tidak mendukung rambut anda.
Perawatan
  • Memotong. Ini bukan cara yang disukai, apalagi jika Anda sedang memanjangkan rambut. Tetapi jika hal ini tidak dilakukan, kerusakan rambut semakin memanjang dan bagian rambut yang harus dipotong semakin panjang.
  • Melakukan perawatan dengan conditioner atau cream. Perawatan dengan cara ini jika dilakukan seminggu sekali cukup membantu jika rambut Anda rapuh dan cenderung pecah karena hair dryer atau akibat proses pelurusan dan pengeritingan.
  • Trim rutin rambut Anda setiap 8-12 minggu, jika rambut Anda panjang, atau 6 minggu sekali untuk rambut yang pendek
  • Potong bagian ujung rambut yang pecah-pecah dengan model layer. Model ini bisa menghilangkan rambut yang pecah-pecah tanpa Anda harus kehilangan sebagian besar rambut.
  • Hindari terlalu sering mengeringkan dengan haid dryer, menyikat atau menyisir rambut
  • Pakailah sikat rambut atau sisir rambut berkualitas bagus. Janganlah pakai sisir yang sudah hilang beberapa gigi-giginya.
  •  Jauhi pewarna rambut yang mengandung amonia arau peroksida. Sebaliknya, pilih pewarna rambut semipermanen yang lebih lembut dan tidak merusak rambut. Hindari meng-highlight rambut, dan jangan terlalu sering keramas karena rambut bisa patah dalam keadaan basah.
  • Pilih sampo dan kondisioner yang dibuat khusus untuk rusak atau bercabang, karena memiliki lebih banyak kandungan untuk melembapkan dan menguatkan.
  • Rambut kering perlu humectant untuk meningkatkan elastisitasnya. Jika rambut rapuh dan rusak, cari produk perawatan dan penataan rambut yang mengandung keratin, gandum, atau protein kedelai yang dapat dapat mengikat diri ke protein rambut untuk mempekuat helai rambut yang halus.
  • Lakukan perawatan deep-conditioning sekali dalam seminggu yang mengandung minyak-minyakan alami, saran Ni'Kita Wilson, ahli kimia kosmetik di New JErsey. Minyak tersebut akan membantu sebum alami melapisi setiap untai rambut.
astaga.com


Demikianlah Artikel PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG

Sekianlah artikel PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/08/penyebab-dan-menghilangkan-rambut.html

0 Response to "PENYEBAB DAN MENGHILANGKAN RAMBUT BERCABANG"

Poskan Komentar