Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion

Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info terbaru, Artikel otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion
link : Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion

Baca juga


Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion

img 
Jakarta - Kelahiran All New V-ixion pada akhir 2012 semakin bisa dirasakan. Sebelum resmi dipasarkan, Yamaha kedapatan tengah menguji V-ixion terbaru di jalanan Jakarta.

V-ixion generasi ke-2 tertangkap kamera detikOto ketika sedang diuji di salah satu jalan raya di kawasan Jakarta Timur.

Motor berpelat putih tersebut tengah melaju kencang. Cukup penasaran dengan motor sport itu, detikOto langsung mengejar. Beruntung motor berlabur warna emas itu sempat tertahan di salah lampu merah.

Ketika dihampiri, pengendara pria tak bisa mengelak dan mengakui jika motor tersebut adalah benar Yamaha V-ixion terbaru. "Iya V-ixion," tegasnya sambil mengenakan helm full face dan celana panjang warna biru.

Seraya menutupi soal motor yang dikendarainya, rider tersebut langsung membetot selongsong gas begitu lampu hijau.

Pantauan detikOto, motor V-ixion anyar ini telah direvisi pada bagian depan hingga ke buritan. Saat itu motor satu itu menggunakan deltabox warna hitam. Fender mungil yang tersemat di depan direvisi. Sedangkan bagian tengah hingga ke buntut tampak juga permakan. Stop lamp yang tersemat pada V-ixion terbaru lebih runcing.

Sentuhan baru lainnya pada spatbor. Spatbor milik All New V-ixion juga terlihat berubah dan tidak polos lagi. Spakbor terbarunya terdapat garis tegas seperti mencuatkan kesan kokoh.

Selain itu, Yamaha juga mengubah wujud knalpot V-ixion. Pada moncong saluran pembuangannya kini tersemat bahan stainless. Bagian belakang V-ixion diakui diperkuat kesan sporty. Namun dibalik itu semua, Yamaha tetap mempertahakan suspensi belakang yang menggunakan model monoshock.

Nah, selain itu Indikasi yang memperkuat jika motor tersebut adalah V-ixion terbaru lewat suara knalpot. Ciri khas suara Yamaha V-ixion terdengar ketika rider memelintir selongsong gas.
sumber


Demikianlah Artikel Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion

Sekianlah artikel Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/08/sekilas-tentang-new-yamaha-v-ixion.html

0 Response to "Sekilas Tentang New Yamaha V-ixion"

Poskan Komentar