Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak

Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak
link : Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak

Baca juga


Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak

Penggunaan jumlah bumbu yang tepat dalam masakan merupakan kunci lezat setiap masakan.
“Pada dasarnya bumbu setiap masakan adalah bawang merah dengan bawang putih. Perbedaannya hanyalah pada proses memasaknya,” ungkap pakar kuliner Bara Patiradjawane, saat demo masak di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain komposisi bumbu yang tepat, perbandingan antara bawang merah dan bawang putih yang tepat juga bisa jadi penentu kelezatan masakan. Bara menambahkan, para perempuan sering kebingungan untuk menakar jumlah bawang putih dan bawang merah yang pas, sehingga rasa masakannya jadi kurang maksimal.

“Untuk semua jenis masakan, perbandingan bawang merah dan bawang putih adalah 2 : 1,” jelasnya.
Penggunaan bawang putih memang tidak dianjurkan terlalu banyak, karena bawang putih memiliki aroma yang lebih kuat. Penggunaan bawang putih terlalu banyak akan membuat rasa bawang putih pada masakan jadi terlalu kuat.

sumber: kompas.com


Demikianlah Artikel Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak

Sekianlah artikel Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/08/takaran-bawang-merah-dan-putih-saat.html

0 Response to "Takaran Bawang Merah dan Putih Saat Memasak"

Posting Komentar