Tips Memilih Template Blogger

Tips Memilih Template Blogger - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Template Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips dan triks blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Template Blogger
link : Tips Memilih Template Blogger

Baca juga


Tips Memilih Template Blogger


Tips Memilih Template Blogger

Berikut ini kami ingin menyampaikan tips dan trik sederhana yang akan kami sajikan kepada anda dalam memilih dan menentuken template untuk blog anda. Dalam pembuatan blog, salah satu hal utama yang harus diperhatikan adalah memasang template. Karrena tempalte merupakan hal paling pokok dalam sebuah tampilan blog kita. Dan itu menetukan posisi posisi dari item item yang akan kita pasang di blog. Berikut ini adalah poin poin yang harus diperhitungkan oleh seorang blogger :

1. Pilih template yang ringan dan simple. Karena template yang ringan akan mempercepat orang lain dalam mengakses blog anda. Dengan begitu pengunjung tidak bosan dan tidak merasa jengkel saat tiap ingin membukaa blog kita. Karena tidak semua pengunjung memakakai koneksi yang kuat. Hal yang perlu diketahui adalah orang berkunjung ke blog anda pertama kali bukan karena tampilan blog anda. Tetapi orang lain tersebut mencari informasi yang mereka butuhkan secara mudah dan cepat.

2. Pilihlah template yang warnanya tidak mencolok. Warna yang mencolok akan membuat pengunjung blog anda pusing dan menyakitkan mata. Dan itu membuat pengunjung kurang bisa berlama lama menatap blog kita. Kita contohkan FACEBOOK, yang desainnya tidak rumit, simple dan enak dipandang. Itulah kenapa orang kuat berjam jam facebook-an.

3. Gunakan template yang struktur tata letak gadgetnya teratur. Dengan demikian kita dapat dengan mudah melakukan modifikasi terhadap template tersebut. Tidak perlu lagi mengutak atik dimana kita mau melettakkan gadget tersebut.
4. Gunakan template blog memiliki lebih dari 3 kolom. Dengan begitu anda bisa memaksimalkan informasi yang tampil pada halaman depan blog.

5. Pentingnya informasi yang di kedepankan unntuk kita sajikan. Hal yang perlu diingat adalah, template bukan yang paling utama dalam blogspot. Yang paling utama adalah informasi apa saja yang di sajikan dalam template tersebut. untuk itu kita harus sama sama memperhatikannya antara template dan isi yang kita sampaikan.

Template berguna bagi keindahan blog kita. Untuk itu banyak yang harus kita pertimbangkan demi kenyamanan kita nantinya.

sumber;  http://www.jasa-pembuatan-blog.com


Demikianlah Artikel Tips Memilih Template Blogger

Sekianlah artikel Tips Memilih Template Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Template Blogger dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/08/tips-memilih-template-blogger.html

0 Response to "Tips Memilih Template Blogger"

Posting Komentar