Tips Menjaga Rambut Panjangmu

Tips Menjaga Rambut Panjangmu - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menjaga Rambut Panjangmu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspirasi Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menjaga Rambut Panjangmu
link : Tips Menjaga Rambut Panjangmu

Baca juga


Tips Menjaga Rambut Panjangmu

Keep Hair Healthy All Year
Apa daya kalau rambut indah yang panjang terurai harus Anda relakan begitu saja? Alasannya, rontok dan kusam. Sementara ragam usaha sudah dilakukan untuk tetap mempertahankannya. Mulai dari ganti shampoo, sampai mencoba ramuan tradisional. Tapi hasilnya, nihil.
Sebenarnya untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut, bukan sekadar cermat memilih produk perawatan. Akan tetapi, banyak faktor yang mendukung pertumbuhan rambut kita. Di antaranya adalah seperti yang terurai di bawah ini:

Pentingnya Lemak untuk Rambut
Akhir-akhir banyak perempuan memiliki masalah seperti: “Berat badan mencapai angka ideal, sementara rambut rontok sulit dihentikan.” Mungkin selama ini mereka mengesampingkan keseimbangan antara asupan protein dan lemak.
Lemak yang bersahabat untuk rambut adalah asam lemak omega 3, terdapat pada: ikan salmon, trout, herring, udang, dan kerang. Khasiat untuk rambut Anda adalah folikel rambut menjadi lebih kuat, lebih berkilau, dan tumbuh lebih cepat.

Ganti Kudapan Anda
Menonton film favorit di televisi, belum lengkap kalau tidak ditemani oleh aneka kudapan. Selama ini kacang-kacangan memang dikenal memberikan efek positif untuk kesehatan. Namun, demi rambut yang indah dan sehat coba ganti jenis kudapan Anda. Jenis kacang yang baik untuk pertumbuhan rambut kita adalah kacang merah (kidney beans) dan lentil, karena mengandung zat besi, biotin, dan zinc. Kekurangan zat biotin bisa membuat rambut tampak kusam dan rapuh.

Berhenti Merokok
Kalau Anda masih memiliki kebiasaan buruk yang satu ini, sebaiknya segera tinggalkan! Kandungan nikotinnya bisa menghambat laju peredaran darah di seluruh tubuh, termasuk aliran ke batang rambut dan menjadikan rambut tak lagi berkilau. Selain itu, merokok juga mempengaruhi hormon. Walhasil, rambut menjadi rontok.

Cari Produk yang Tepat
Carilah sampo dan produk kondisioner yang dilengkapi dengan bahan pelembap untuk melindungi kesehatan rambut sekaligus memulihkan rambut yang rusak. Penggunaan kondisioner secara teratur juga membantu melembapkan rambut yang kering dan rusak, serta mencegah kerusakan ketika menyisir belitan rambut yang sulit diurai.


Demikianlah Artikel Tips Menjaga Rambut Panjangmu

Sekianlah artikel Tips Menjaga Rambut Panjangmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menjaga Rambut Panjangmu dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/08/tips-menjaga-rambut-panjangmu.html

0 Response to "Tips Menjaga Rambut Panjangmu"

Posting Komentar