Hasil Barcelona vs Real Madrid

Hasil Barcelona vs Real Madrid - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Barcelona vs Real Madrid , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sepakbola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Barcelona vs Real Madrid
link : Hasil Barcelona vs Real Madrid

Baca juga


Hasil Barcelona vs Real Madrid

Laga El Classico yang cukup seru antara Barcelona vs Real Madrid. Kedua tim bermain menyerang sejak awal laga dimulai, Messi dan Ronaldo Berbagi, Barca Vs Madrid Seri .

Pada menit ke-23, Ronaldo sukses menggetarkan jala Victor Valdes melalui sepakan keras kaki kiri. Gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain pertama yang selalu mencetak enam gol beruntun di laga "El Clasico".

Setengah jam pertandingan berjalan, Barcelona sukses mendapat gol penyeimbang. Memanfaatkan kesalahan Pepe yang mencoba menghalau bola udara, Messi mampu menyelinap di antara Pepe dan Xavi Hernandez untuk melepaskan tembakan dari jarak dekat yang gagal diselamatkan Iker Casillas.

Kedua tim gagal menciptakan gol di sisa babak pertama. Skor 1-1 bertahan pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Barcelona masih mendominasi jalannya pertandingan. Rapatnya barisan belakang Madrid menjadi tembok yang sulit dibongkar Messi dan kawan-kawan.

Barcelona harus menunggu sampai menit ke-61 untuk mendapat gol keduanya. Lagi-lagi, bintang Barcelona, Messi mencatatkan namanya di papan skor. Dari sebuah tendangan bebas, Messi melepaskan tembakan melengkung yang merobek jala Casillas.

Tersentak gol Messi, Ronaldo ternyata tak mau kalah. Lima menit berselang, pemain Portugal itu membalas aksi Messi. Memaksimalkan kejelian Mesut Oezil mengirimkan umpan terobosan, Ronaldo dengan dingin menaklukkan Victor Valdes untuk membuat skor kembali imbang 2-2.

Pertandingan semakin berjalan menarik. Barcelona ingin menyempurnakan kemenangan di pentas Liga BBVA sekaligus memperlebar jarak dengan Madrid. "El Real" juga tak tinggal diam dan terus mencari gol kemenangan demi menjaga asa bersaing di Liga BBVA.

Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2 saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat kesempurnaan Barcelona tercoreng namun tetap memimpin klasemen dengan 19 poin. Sementara Madrid duduk di posisi kelima dengan 11 angka.

source ; bola.kompas.com





Demikianlah Artikel Hasil Barcelona vs Real Madrid

Sekianlah artikel Hasil Barcelona vs Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Barcelona vs Real Madrid dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/10/hasil-barcelona-vs-real-madrid.html

0 Response to "Hasil Barcelona vs Real Madrid "

Poskan Komentar