Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan

Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gosip Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan
link : Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan

Baca juga


Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan

Rebecca, foto: rama narada okezone

Kabar Seleb - Penyanyi Rebbeca Reijman tengah merencanakan pernikahannya setelah menjalin asmara dengan pengusaha bernama Danny Muchtar pada bulan Oktober ini. Namun, beredar foto Rebecca dalam kondisi perut membesar.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Rebecca memang mengakui telah berbadan dua dan usia kandungannya sudah tujuh bulan. Padahal, hingga saat ini dia diketahui belum resmi menikah. Hal tersebut juga dibenarkan oleh manajernya, Yanti.

"Benar. Seperti yang diberitakan itu. Nanti saya akan menemani Rebecca bicara dan menjelaskan soal itu," ucap Yanti saat dihubungi, Jumat (12/10/2012).

Pemeran film Taring itu memang telah merencanakan akan melangsungkan akad nikah pada 14 Oktober 2012. Namun, saat dikonfirmasi mengenai apakah dirinya telah menikah siri sebelumnya, Yanti enggan menanggapi hal itu.

"Belum nikah dong, nanti saja deh. Dia akan menjelaskannya sendiri pas akad nikahnya," tukasnya.
(rik)

sumber

Kabar Selebitis Indonesia, Gosip Artis Terbaru


Demikianlah Artikel Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan

Sekianlah artikel Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/10/jelang-nikah-rebecca-hamil-tujuh-bulan.html

0 Response to "Jelang Nikah, Rebecca Hamil Tujuh Bulan"

Poskan Komentar