Kata Mutiara Terbaru

Kata Mutiara Terbaru - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Mutiara Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kata mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Mutiara Terbaru
link : Kata Mutiara Terbaru

Baca juga


Kata Mutiara Terbaru



Kata Mutiara Terbaru . Bagi kamu yang ingin berbagi kata mutiara dengan teman kamu mungkin postingan saya kali ini bisa membantu , coba kamu simak dan baca semoga kamu bisa memperoleh manfaat .

Setiap jiwa yang dilahirkan sebenarnya telah tertanam benih untuk mampu mencapai puncak kesuksesan kehidupan. Namun, benih itu tidak akan pernah bisa tumbuh dengan baik tanpa di beri pupuk bernama keberanian.

 Senyuman adalah sedekah yang indah, karena dengan sedekah senyuman, manusia takkan pernah merasa berhutang apa-apa dan tak kan membuat orang lain merasa terhina.

Kekayaan yang hilang bisa dikejar kembali dengan ketekunan dan kerja keras. Kesehatan yang hilang bisa direbut kembali dengan obat-obatan, namun waktu yang hilang tak kan pernah bisa kembali lagi.

Jika anda terbangun dari tidur pada suatu pagi, itu berarti anda masih diberi kesempatan untuk bersyukur dan berbuat amal baik hingga waktu anda tidur kembali.

 Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.

 Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.
  
Bahkan Adam dan Hawa pun sama-sama BERJUANG untuk keduanya saling bertemu. Tidak ada sejarahnya Adam yang kelimpungan mencari Hawa, sementara Hawa selonjoran di bawah pohon rindang sembari menunggu kedatangan Adam yang mencari dirinya.

 Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

 Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

 Hanya layang-layang yang menentang angin yang mampu berkibar tinggi di angkasa.

Orang yang cemerlang melihat setiap halangan sebagai peluang untuk mengasah potensi, disaat orang lain menganggap setiap halangan sebagai alasan yang menyebabkan kegagalannya.

Tidak semua yang kita inginkan mampu kita peroleh, sebagaimana tidak semua yang kita peroleh adalah yang benar-benar kita inginkan.

 Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup Cinta
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti.


 Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.




Demikianlah Artikel Kata Mutiara Terbaru

Sekianlah artikel Kata Mutiara Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Mutiara Terbaru dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/10/kata-mutiara-terbaru.html

0 Response to "Kata Mutiara Terbaru"

Poskan Komentar