BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI

BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel menarik, Artikel Berita terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI
link : BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI

Baca juga


BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI

BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI 
BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI

Tersiarnya berita bahwa tiga hari menjelang tangga 25 Desember akan terjadi fenomena "blackout," menurut pakar astronomi, Prof Dr Thomas Djamaluddin menegaskan bahwa berita-berita yang menyebut
 kiamat terjadi pada 21 Desember 2012 adalah hoak atau berita bohong. "Ramalan kiamat itu didasari kalender hitungan panjang suku Maya yang oleh antropolog pun sudah ditepis. Dari sisi astronomi juga tidak ilmiah," kata Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional itu.

Ia juga membantah jika ramalan kiamat tersebut terkait dengan hasil riset NASA bahwa semua planet termasuk matahari dan bumi saat itu berada sejajar membentuk sebuah garis lurus untuk pertama kalinya, dan menyebabkan bumi tertutup planet hingga terjadi kegelapan total atau blackout pada 23-25 Desember 2012. "Berita `blackout` itu bohong, Info yang menyebut bahwa berita itu datang dari hasil riset NASA, juga bohong," tegasnya.

Satu-satunya keterkaitan astronomi dengan info yang benar adalah soal puncak aktivitas matahari pada 2012, di mana medan magnet matahari mencapai suatu tingkat kompleksitas magnetik terlalu tinggi, sehingga melepaskan energi. "Tapi itupun telah bergeser ke pertengahan 2013," ujarnya.


Demikianlah Artikel BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI

Sekianlah artikel BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2012/11/bohong-kegelapan-total-akan-menyelimuti.html

0 Response to "BOHONG, KEGELAPAN TOTAL AKAN MENYELIMUTI BUMI "

Poskan Komentar