Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Daftar Orang Terkaya Di Indonesia - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Orang Terkaya Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel menarik, Artikel Unik Dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
link : Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Baca juga


Daftar Orang Terkaya Di Indonesia


Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Menjadi Orang terkaya bisa menjadi sebuah cita-cita semua orang,
jika menjadi orang terkaya sekampung,sudah pasti bisa bangga,apa lagi,se kota,se provinsi,dan se indonesia?
sudah pasti hartanya tak terfikirkan oleh kita,dibawah ini saya akan memberikan Daftar Orang Terkaya Di Indonesia menurut beberapa sumber:

1. R Budi Hartono dan Michael Hartono kekayaan US$6.5 miliar
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
foto Michael Hartono


Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
foto Robert Budi Hartono

Michael dan adiknya, Robert Budi Hartono, mewarisi Djarum setelah ayah mereka, Oei Wie Gwan, meninggal pada tahun 1963. Oei Wie Gwan meninggal tidak lama setelah pabrik rokok Djarum terbakar habis.
Michael dan Robert bahu membahu mengibarkan bendera Djarum sampai ke luar negeri. Saat ini Djarum mendominasi pasar rokok kretek di Amerika Serikat, jauh melebihi Gudang Garam dan Sampoerna.
Pada 23 November 2011, Forbes merilis daftar orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Hartono menduduki peringkat pertama dengan total kekayaan 14 miliar dollar AS[1].
Selain industri rokok, saat ini Michael dan Robert merupakan pemegang saham terbesar dari Bank Central Asia (BCA). Mereka berdua melalui Farindo Holding Ltd. menguasai 51 persen saham BCA. Selain itu, mereka juga memiliki perkebunan sawit seluas 65.000 hektare di Kalimantan Barat sejak tahun 2008, serta sejumlah properti di antaranya pemilik Grand Indonesia dan perusahaan elektronik.




2. Keluarga Susilo Wonowidjojo, kekayaan US$7,4 miliar
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Susilo Wonowidjojo adalah pemilik dari Gudang Garam, Salah satu Perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Menurut Forbes, Kekayaannya mencapai 10 milyar Dollar AS.
3. Keluarga Anthoni Salim, kekayaan US$5,2 miliar
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia
Anthony Salim memang lahir dari keluarga miliuner. Selain menjadi pemegang saham mayoritas  grup Indofood, dia juga memiliki bisnis perkebunan, telekomunikasi, dan industri. Kekayaannya mencapai 3,8 milyar dollar.

4. Keluarga Eka Tjipta Widjaja, kekayaan US$3,8 miliar
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Sarjana atau lulusan universitas? Jangan keburu bangga. Sebab, ijasah tinggi bukan jaminan kesuksesan seseorang. Sebaliknya, meski ijasah rendah belum tentu pula jadi kere.
Mau bukti? Eka Tjipta Widjaya, pendiri Sinar Mas Grup, masuk 3 besar orang terkaya Indonesia versi majalah Globe Asia. Kabarnya, total kekayaannya ± USD 3,8 milyar. Tapi siapa sangka, dia hanya lulusan SD.
kini dia mempunyai dengan 70 ribu karyawan dan hampir 200 perusahaan.

5. Chairul Tanjung, kekayaan US$3,4 miliar
Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Chairul Tanjung lewat perusahaan CT Group mencatatkan diri dalam daftar Forbes di urutan yang sama dengan Sri Prakash Lohia karena total kekayaan yang sama yaitu US$2 miliar. Dua stasiun TV terbesar di Indonesia, Trans TV dan Trans7 dimiliki oleh pengusaha lulusan fakultas kedokteran gigi.


gimana sungguh menarik kan?
jika hitungan 1miliyar rupiah saja sudah sangat banyak apa lagi 1miliyar dolar amerika?


Demikianlah Artikel Daftar Orang Terkaya Di Indonesia

Sekianlah artikel Daftar Orang Terkaya Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Orang Terkaya Di Indonesia dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/01/daftar-orang-terkaya-di-indonesia.html

0 Response to "Daftar Orang Terkaya Di Indonesia"

Poskan Komentar