Cara Membuat Twitter Akun Baru

Cara Membuat Twitter Akun Baru - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Twitter Akun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Twitter Akun Baru
link : Cara Membuat Twitter Akun Baru

Baca juga


Cara Membuat Twitter Akun Baru

Cara membuat twitter account sebenanya sangatlah mudah, hanya membutuhkan sebuah email anda bisa memiliki akun twitter tersebut. Tidak membutuhkan waktu yang lama, bisa dengan semua jenis email dan tidak ada pungutan biaya sedikit pun. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat email terlebih dahulu. Anda bisa membuatnya melalui google maupun yahoo dan penyedia email yang lain. Kenapa harus membuat email? Email akan dipakai sebagai username untuk masuk ke akun Twitter yang anda buat nanti. Berikut akan kami jelaskan tentang cara membuat akun Twitter yang cepat dan tepat tanda membutuhkan waktu yang berjam-jam.
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat email terlebih dahulu bila anda belum memiliki email, bila sudah mempunyai langsung saja menuju langkah yang kedua.

2. Masuklah ke dalam alamat url berikut https://twitter.com/signup

3. Anda akan dibawa ke halaman dengan tampilan sebagai berikut:


cara membuat twitter

4. Isilah data-data anda pada kolom formulir pendaftaran seperti pada gambar di atas.
a. Isikan nama lengkap anda pada kotak full name
b. Isikan email anda yag sudah anda buat tadi ada kotak email
c. Isikan nama panggilan anda pada kotak username. Anda bisa mengisinya sesuka anda.
d. Pada kotak pasword anda harus mengisi kata sandi yang akan anda gunakan untuk masuk atau login pada twiter anda nantinya. Anda bisa membuat password dengan huruf, angka atau perpadungan antara huruf dan angka. Hindari memakai password yang sama dengan password yang anda gunakan pada email anda. Selain itu pakailah password yang mudah anda ingat, namun yang sulit untuk ditebak oleh orang lain. Hindari membuat password yang mudah seperti tanggal lahir anda atau nama orang yang penting buat anda.

5. Langkah terakhir,silahkan anda tekan tombol "create my account" dan jawablah kode captcha yang diminta kemudian tekan sekali lagi tombol "create myaccount"

Setelah itu pendaftaran selesai, silahkan anda membuka kembali email anda untuk melihat apakah ada pesan dari Twitter untuk mendapatkan link konfirmasi. Bila anda mendapatkannya, silahkan melakuan konfirmasi dengan cara menekan link konfirmasi tersebut kemudian anda bisa login pada akun Twiter yang sudah anda daftarkan tadi yang tentunya menggunakan alamat email yang anda isikan pada formulir pendaftaran di awal. Jangan lupa juga memasukkan email yang anda tulis saat pendaftaran, ingat dan rahasiakan password anda tersebut. Itulah sedikit informasi tetang cara membuat twitter dan semoga bergunauntuk anda. Pada postingan selanjutnya jika tak lupa saya akan memberikan tutorial cara menggunakan twitter lengkap.


sumber


Demikianlah Artikel Cara Membuat Twitter Akun Baru

Sekianlah artikel Cara Membuat Twitter Akun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Twitter Akun Baru dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-twitter-akun-baru.html

0 Response to "Cara Membuat Twitter Akun Baru"

Poskan Komentar