Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami
link : Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Baca juga


Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami


Pola makan yang suka manis-manis dan kurang menjaga kebersihan mulut dapat menyebabkan kuman bersarang begitu subur di mulut dan menyebabkan gigi berlubang
sakit memang,dan  juga mengganggu aktifitas kita,kita bisa memeriksanya ke dokter namun sebagian orang lebih memilih untuk mengobatinya secara tradisional karena alasan tertentu,baik itu takut,biaya yang mahal.dan sebagainya.
di bawah saya akan memberikan tips Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami,berikut tipsnya:


  • Kompres Dengan Air Panas
Coba kompres gigi dengan air panas atau dingin saat mulai merasakan sakit. Dengan demikian, gigi secara sementara akan mati rasa sehingga sakitnya pun tidak akan terlalu parah.


  • Berkumur Dengan Air Garam
Sakit gigi juga bisa diatasi dengan berkumur air hangat yang sudah dicampur dengan garam. Fungsinya adalah membersihkan gigi dari bakteri yang menyebabkannya sakit.
  • Gunakan terapi kantung teh celup

Caranya, taruh kantung teh ke dalam microwave dengan air selama 30 detik. Kemudian peras air di dalamnya dan gigit kantung teh di antara gigi yang sakit. Cara tersebut dikenal mampu mengurangi pembengkakan dan meredakan sakit gigi.


  • Mengkonsumsi Vitamin C

Vitamin C dalam buah tersebut mampu mengurangi nyeri akibat sakit gigi.



  • Asam Jawa

Sangrai biji asam jawa secukupnya, kemudian ditumbuk hingga halus. Gosokkan ke gigi yang berlubang dengan kain atau sikat gigi.



  • Tempurung Kelapa


Tempurung kelapa yang sudah dibelah, Kapas secukupnya
Ambil tempurung kelapa lalu dibakar sampai keluar minyaknya. Ambil minyak tempurung kelapa tersebut dengan kapas. Lalu tempelkan ke gigi yang sakit. Niscaya dalam beberapa menit sakit gigi Anda akan hilang.


  • Bunga Matahri dan Jahe
Bunga matahari (60 gram), Jahe (5 gram), dan air (600 cc).
Cara pengobatan: Bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisi 300cc air. Kemudian airnya disaring dan diminum sewaktu masih hangat. Lakukan setiap hari sampai gigi tidak terasa sakit.



Selain cara diatas sebaiknya anda juga mengatur pola makan anda yaitu dengan mengonsumsi makanan yang direbus lebih disarankan karena teksturnya lebih lembut dan tidak akan menyakiti gigi Anda.
Hindari juga makanan yang mengandung banyak gula atau cabai dan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunyahnya.

semoga artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami bisa bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Sekianlah artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/02/cara-mengobati-sakit-gigi-berlubang.html

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami"

Poskan Komentar