Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam

Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, Artikel Unik Dan Aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam
link : Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam

Baca juga


Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam


Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam

Tadi habis jalan-jalan di dunia maya nemu kata kata kayak gini...
yang bikin tertarik untuk posting itu karena saya rasa isinya sangat dalam dan menyentuh
langsung saja ya buat yang ingin copas atau mau dikirim ke pacarnya :)

Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam
Untuk Sang Mantan

Untuk sang mantan. Terima kasih, kamu pernah
menjadi bagian dari cerita hidupku.
Sekarang memang kita sudah
tak bersama lagi,
Mungkin kamu telah menemukan seseorang yg
menggantikanku di hatimu,
Seseorang yg mampu
menyembuhkan luka yg
pernah kutoreh tanpa
sengaja dalam hatimu. Dan aku harap, dia adalah
orang yg tepat untukmu.
Semoga dia tak pernah
melakukan kesalahan yg
pernah kulakukan, yakni
menyakitimu dan membuatmu memilih berlalu. Mungkin kamu tak ingin tau,
tapi sesungguhnya sampai
saat ini aku masih sendiri
Bukan aku tak mampu
mencari kekasih lagi,
Tapi aku msih mencoba untk membenahi hatiku yg remuk
redam setelah kepergianmu Meskipun perpisahan darimu
menyisakan luka untk ku, tapi
aku tak pernah menyesal mencintaimu.
Karna bagaimanapun, aku
pernah bahagia bersamamu. Terimakasih, kamu pernah
mencintaiku dgn tulus, dan
maafkan jika aku pernah
membuatmu terluka.

kali aja kata katnya cocok buat pembaca disni :D
buat yang udah punya pacar dan ingin ngegombal mungkin tertarik untuk membaca Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacar udah dulu ya Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalamnya nanti kalau udah nemu yang bagus lagi akan saya share.


Demikianlah Artikel Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam

Sekianlah artikel Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/02/kata-kata-untuk-mantan-pacar-yang-dalam.html

0 Response to "Kata Kata Untuk Mantan Pacar Yang Dalam"

Poskan Komentar