Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Humor Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak
link : Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak

Baca juga


Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak


Kali ini saya mau membagikan beberapa Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak mungkin bisa buat menghibur diri yang lagi galau,simak aja ya...

Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #1


sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol-ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini perbincangannya.

Si A : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur loh.. (sambil berbangga diri)
Si B : kalo kemarin ayahku dipangil oleh mentri.
Si C : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapakku hehehehehe
Si D : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke A B C : buusyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bangga hik !?!?!?!?!

Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #2


Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam..



Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #3


Kata orang nih, Hubungan antara suami dan isteri sebelum menikah dan sesudah menikah ada bedanya lho! Apalagi kalau jangka waktu pernikahan sudah cukup lama. Mau tahu bedanya? Simak berikut ini :

Sebelum Menikah :

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh ??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku ??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku.... ...

Sesudah 5 tahun menikah : TINGGAL BACA DARI BAWAH KE ATAS.

Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #4


Dodot : muka gue putih banget ya bong?
Cebong : Putih dari mana, orang butek kayak gitu.
Dodot : tapi kok didalam foto gua putih banget bong.
Cebong : Ahh itumah kamera nya aja yg koslet.
Dodot : iya serius bong, didalem foto muka gue putih banget.
Cebong : emang foto dimana?
Dodot : dirumah sakit.
Cebong : foto apaan tuh dirumah sakit?
Dodot : foto ronsen bong .
Cebong :&/%#@

Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #5


ce: Mas, kita pake panggilan2 sayang baru yuk..
co: Boleh. Misalnya?
ce: Kalo aku panggil kamuRama..
co: Ku panggil kamu Shinta..
ce: Ku panggil kamu Pipi..
co: Ku panggil engkau Mimi, ahai lebay!
ce: Kalo ku panggil kamu Aa'..
co: Ku panggil kamu Ee'... Upss..!
ce: ##$$%%^^&&**((@@!!##$$



Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #6


Seorang polisi sedang mencatat laporan seorang ibu muda yang mengaku sebagai korban pemerkosaan...

Polisi: "Ibu ingat tidak bagaimana wajah yg memerkosa ibu?".
Ibu muda: "Tidak Pak. Soalnya saya diperkosa dari belakang..".
Polisi: "Kan ibu bisa berbalik utk memastikan dan mengingat wajah si pelaku..".
Ibu muda: "Takut pak..
Polisi: Takut kenapa?
Ibu muda: Takut lepas...."

Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak #7


Suatu hari tono sedang duduk" di teras rumahnya, tiba" ada gurunya yg kbetulan lewat depan rumahnya, tono sangat gugup, berhubung ada kakek yg kebetulan baru keluar rumah melihat cucunya sangat gugup, si kakek pun bertanya padanya.

kakek: kenapa kmu ton?
tono: anu kek, itu guru tono mau lewat sini.,

kakek: 0o.. tadi kmu bolos ya?
tono: iya kek.,

kakek: hoo.. dasar, ya udah sana ngumpet dalem rumah.,
tono: seharusnya kakek yg msuk rumah.,

kakek: lhah..?? kok kakek yg msuk?
tono: iya, soalnya tadi saya ijin gk masuk sekolah dengan alasan kakek meninggal.,

kakek: %&*^#@



Udah segitu dulu ya...
baca juga Kumpulan Cerita Lucu Dewasa untuk cerita lucu lainya.


Demikianlah Artikel Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak

Sekianlah artikel Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/02/kumpulan-cerita-humor-lucu-yang-bikin.html

0 Response to "Kumpulan Cerita Humor Lucu Yang Bikin Ngakak"

Poskan Komentar