Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami - Hallo sahabat berita aneh, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami
link : Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Baca juga


Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami


Mengganggu memang jika kita sedang berktifitas kerja tiba-tiba kepala terasa sakit dan bisa jadi badan kita ikut drop.
pada umumnya sakit kepala disebabkan karena deadline pekerjaan, stres, beban kerja, kemacetan lalu lintas, dan masih banyak lagi.
dan secara fisik sakit penyebab kepala adalah respons tubuh terhadap stres fisik maupun emosional. Stres memicu kontraksi otot-otot di kepala dan leher yang kemudian menciptakan ketegangan dan sakit kepala. Stres juga membuat pembuluh darah menyempit yang selanjutnya menyebabkan migrain.

Jika anda merasa terganggu akan tersebut tidak ada salahnya anda membaca tips Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami berikut:


Campuran Jahe Dan Teh
Jahe bekerja melawan migrain dengan menghambat sintesis prostaglandin. Jahe juga membantu mengatasi rasa mual yang sering menyertai migrain.

Cara membuat: rebus teh hingga mendidih dan masukan ¾ irisan jahe ke dalam 2 cangkir air. Tutup selama 30 menit. Kemudian minumlah.

Gosokkan Minyak Thyme/Minyak Rosemary di Kepala
Oleskan satu atau dua tetes minyak thyme atau rosemary di dahi Anda. Gosok dengan lembut dipermukaan kulit, kemudian diamkan selama beberapa menit. Minyak thyme dan rosemary mengandung carvacrol yaitu suatu zat yang bertindak sebagai inhibitor COX-II, sejenis obat anti-peradangan seperti ibuprofen.

Teh Chamomile
Berikan diri Anda waktu untuk beristirahat sejenak disela-sela kesibukan untuk meringankan ketegangan yang menyebabkan sakit kepala. Teh chamomile memiliki senyawa yang membantu Anda rileks untuk meringankan rasa sakit. Seduh satu kantong teh chamomile dengan secangkir air matang. Tutup selama 10 menit, tambahkan madu sebagai pemanis dan minum secara perlahan di tempat yang tenang.

ada juga Cara Mengobati Sakit Kepala dengan cara terapi seperti:


Akupuntur
Metode pengobatan akunpuntur bisa seefektif obat penghilang nyeri untuk mengatasi dan mengurangi kekerapan dan tingkat keparahan nyeri. Bagaimana? Cara ini bisa meningkatkan kadar beta-endorfin, substansi penghilang rasa sakit alami di tubuh anda.

Gunakan tekanan
Bila anda fobia jarum, akrupresur bisa jadi metode yang baik untuk meringankan nyeri sakit kepala. Hanya dengan menekankan dua jari anda di kedua sisi kepala juga pada area tulang leher bisa membantu. Cobalah pula memijat area web---istilah jaringan di antara ibu jari dan telunjuk di tangan kanan anda.

Jinakan kata-kata 'harus'.
Kadang menggunakan kata harus, mesti, pokonya, kudu, bisa memicu stress dan nyeri kepala. Kata-kata tadi mengandung tekanan. Gantilah dengan gagasan tadi dengan menggunakan kata-kata seperti harap, ingin, hasrat, suka.


itulah Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami semoga bisa bermanfaat


Demikianlah Artikel Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami

Sekianlah artikel Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami dengan alamat link http://beritaaneh13.blogspot.com/2013/02/penyebab-dan-cara-mengobati-sakit.html

0 Response to "Penyebab Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami"

Poskan Komentar